sign up SIGN UP search


trending

Jawaban Aurel Hermansyah soal Curhatan Ibu Selingkuh: Sampai Kapan pun Ingat

Muhayati Faridatun Kamis, 09 Jul 2020 23:17 WIB
Aurel Hermansyah caption
Jakarta -

Aurel Hermansyah belum lama ini menanggapi curhatan soal ibu yang selingkuh, Bunda. Anak sulung Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah ini pun menjawab tegas, skandal perselingkuhan tersebut akan selalu diingat oleh anak.

Awalnya, seorang netizen mencurahkan isi hatinya lewat direct message (DM) Instagram Aurel. Netizen yang enggan disebutkan identitasnya itu bercerita tentang ibunya, yang dicurigai berselingkuh. Aurel lalu menjawab lewat vlog pribadinya.

Begini isi curahan hati netizen:


Ka, aku mau curhat. Tolong username-nya disensor. Jadi aku curiga ibuku ada main di belakang sama teman SMP-nya dulu. Singkat cerita, udah berapa tahun nggak ketemu dan dipertemukan lewat grup WA (WhatsApp). Nah, si laki-laki ini selalu nge-chat ibuku di WA dan selalu telepon, sehari bisa 3 - 4 kali.

Awalnya, aku pikir wajar ya. Tapi lama-kelamaan, makin sering entah chat atau teleponan. Nah, udah nggak beres dong berarti. Setiap aku pinjam HP-nya (handphone) nggak boleh. Ke mana-mana selalu dia bawa hapenya.

Kalau laki-laki itu telepon pas ada aku, pasti selalu di-reject dan muka ibuku cemas kelihatan tutup-tutupin sesuatu. Sebagai anak, aku harus gimana ya kak? Aku bingung.

Anang dan Aurel HermansyahAnang dan Aurel Hermansyah/ Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Setelah itu, Aurel Hermansyah menanggapi dan memposisikan diri sebagai anak dari ibu yang selingkuh. Ia pun memberi saran, kalau rumah tangga orang tuanya masih utuh atau belum bercerai, lebih baik mencari tahu kebenarannya. Kakak Azriel Hermansyah ini juga mengatakan, tanyakan juga kepada sang ibu.

"Bagaimanapun aku harus cari tahu, ini apa nih, ngapain, ini siapa? Kalau udah dapat, temuin. Habis itu, aku kasih tahu ke bapakku kalau udah dapat bukti semua," ucap Aurel dengan nada menggebu, dikutip dari YouTube channel Aurelie Hermansyah, Rabu (8/7/2020).

Ya, Aurel menjawab seakan ia benar-benar sebagai anak yang memergoki ibunya selingkuh. Gadis 21 tahun ini pun tak menampik, anak bisa menjadi korban akibat skandal orang tua. Seperti Bunda tahu, saat berusia 11 tahun, Aurel harus menghadapi perceraian orang tuanya, Anang dan Krisdayanti.

"Karena kasihan, itu parah sih. Apalagi, anaknya tahu. Itu jadinya buruk, pasti sampai kapan pun dia ingat, 'gila ya, ibuku bisa kayak gini'," tegas Aurel.

Jawaban Aurel lantas mendapat berbagai pujian netizen, Bunda. Ia pun didoakan makin sukses dan langgeng kalau sudah berumah tangga.

"Masya allah kesayang emak" makin hari makin syantik...semoga selalu sehat panjang umur...moga makin sukses...moga kelak nanti kalau udah berumah tangga akan selalu menjadi istri yg sakinah mawahda warohma Aamiinn," tulis seorang netizen.

Yang lain pun menimpali, "Aurel jd pendengar yg baik, curcol keren. aku jd punya pendirian yg tegas. Semoga Aurel selalu bahagia serta senantiasa dlm lindungan Allah Subahana WataAla dan mendpt hidayah-Nya. Aamiin."

Bunda, simak juga curahan hati Lenna Tan yang menikah muda dan bercerai di usia 20 tahun. Dalam video Intimate Interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi