sign up SIGN UP search


trending

Beranjak Dewasa, Putri Ariel 'Noah' Dipuji Secantik Kajol

Yuni Ayu Amida Sabtu, 11 Jul 2020 14:17 WIB
Alleia Anata Irham caption
Jakarta -

Putri semata wayang Ariel NOAH, Alleia Anata Irham sudah beranjak remaja, Bunda. Wajah manisnya pun mencuri perhatian netizen, ia bahkan disebut mirip artis India, Kajol.

Baru-baru ini, Alleia menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi. Ia melakukan duet secara virtual dan diunggah di YouTube channel Boriel ID.

Dalam kesempatan tersebut, Alleia menyanyikan lagu A Whole New World. Suaranya pun terdengar sangat merdu.


Berkat penampilan tersebut, banyak yang memuji remaja 15 tahun ini. Mereka bahkan meminta agar Alleia berduet dengan sang ayah.

"Biar sepotong, tapi indah suaranya. Keren dek. Ayo duet dg bung Ariel," tulis salah satu netizen, dilansir YouTube, Sabtu (11/7/2020).

"Kalo dia rekaman trus buat vdeo klip, yakin saya trending 1, Apalagi d ciptain bapak ny lagu ny.. Suara ny emg bagus alami tanpa efek2," tambah netizen lainnya.

Tak sampai di sana, netizen juga salah fokus dengan kecantikan Alleia. Wajah manisnya disebut mirip artis Bollywood, Kajol.

"Alea cantik banget," tulis seorang warganet.

"Mirip seperti kajol," timpal warganet lainnya.

Alleia Anata IrhamAlleia Anata Irham/ Foto: YouTube

Bicara soal bakat, menurut psikolog Intan Erlita, bakat anak ada yang bersifat bawaan lahir atau keturunan. Misalnya, bakat menyanyi yang diturunkan dari orang tuanya.

Bakat akan semakin terlihat ketika dilatih. Sementara bakat bawaan lahir jika tidak pernah dilatih akan biasa-biasa saja, Bunda.

"Untuk para orangtua yang sudah bisa melihat bakat yang dimiliki anak, sebaiknya bisa langsung melatih agar bakat yang dimiliki anak bisa menjadi sebuah prestasi. Tetapi harus dipahami juga bahwa bakat akan menjadi prestasi dengan sebuah proses pembelajaran dan latihan," kata Intan.

Nah, makanya Bunda perlu mengenali bakat anak sejak kecil. Kalau sudah tahu bakatnya, dukung anak untuk memaksimalkan bakatnya ya.

Simak juga soal tes bakat anak lewat sidik jari dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi