sign up SIGN UP search


trending

Calon Besan Berharta Rp24 Triliun, Victoria & Beckham Restui Putranya Nikahi Artis

Yuni Ayu Amida Senin, 13 Jul 2020 14:54 WIB
David Beckham caption
Jakarta -

David Beckham dan Victoria tengah berbahagia atas pertunangan putra mereka, Brooklyn Beckham dengan seorang artis Amerika bernama Nicola Peltz. Berita bahagia tersebut sama-sama diunggah Brooklyn dan Peltz di akun Instagram mereka pada Sabtu (11/7/2020)

"Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikahi saya dan dia berkata 'iya'. Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti," tulis Brooklyn.

Kabar bahagia ini pun disambut oleh ibunda Brooklyn, Victoria yang mengaku turut bahagia atas pertunangan putra pertamanya itu.


"Ini berita paling menarik! Kami tidak bisa lebih bahagia karena @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz menikah! Semoga kalian sangat mencintai dan bahagia seumur hidup. Kami teramat sangat mencintai kalian berdua," kata Victoria.

Brooklyn Beckham dan Nicola PeltzBrooklyn Beckham dan Nicola Peltz/ Foto: Dok. Instagram

Sementara itu, sehari kemudian David Beckham turut memberikan selamat kepada Brooklyn dan Nicola atas pertunangan mereka. Ia mengungkapkan pesan manis yang didedikasikan untuk pasangan tersebut.

"Selamat kepada dua orang yang berbahagia ini. Saat mereka memulai perjalanan yang menyenangkan ini bersama-sama, kami sangat bahagia untuk kalian," kata Beckham, dikutip dari Manchester Evening News.

Melansir The Sun, selain berprofesi sebagai artis, Nicola sendiri adalah putri dari miliarder Amerika, Nelson Peltz dan Claudia, seorang mantan model.

Tercatat bahwa kekayaan yang dimiliki Peltz diperkirakan mencapai 1,34 miliar pound sterling atau setara dengan Rp 24 triliun. Jumlah ini lebih besar dibandingkan kekayaan yang dimiliki David dan Victoria, yakni 335 juta pound sterling. Peltz juga dikenal berteman dekat dengan Presiden AS Donald Trump dan merupakan salah satu pendukung loyalnya.

Simak juga intimate interview dengan dr. Lula Kamal dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi