sign up SIGN UP search


trending

Calon Mantu Victoria Beckham Tajir Melintir & 4 Tahun Lebih Tua dari Brooklyn

Asri Ediyati Senin, 13 Jul 2020 21:30 WIB
Victoria Beckham caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari keluarga Beckham, Bunda. Anak sulung David Beckham dan Victoria, Brooklyn belum lama ini melamar pujaan hatinya. Gadis pilihannya itu adalah Nicola Peltz.

Keduanya kompak mengumumkan kabar bahagia ini di media sosial sekitar dua minggu setelah pertunangan. Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz unggah foto di mana keduanya pamer cincin tunangan.

"Dua minggu yang lalu aku meminta belahan jiwaku untuk menikahiku dan dia berkata ya. Aku pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari. Aku mencintaimu sayang," tulis Brooklyn Beckham di Instagram, dikutip Senin (13/7/2020).


Sementara Nicola Peltz berbagi foto yang sama di akun Instagram miliknya dan menyebut dirinya gadis paling beruntung di dunia.

"Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sisimu. Cintamu adalah hadiah yang paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang dan terima kasih Harper untuk foto ini," ujarnya.

Mungkin nama Nicola Peltz sedikit asing di telinga. Untuk mengetahui lebih lanjut sosoknya, berikut lima fakta tentang Nicola Peltz yang HaiBunda rangkum dari berbagai sumber:

1. Anak Nelson Peltz, pengusaha kaya raya

Nicola Peltz adalah anak dari Nelson Peltz, pengusaha kaya raya asal Amerika Serikat. Ayah Nicola Peltz juga seorang investor miliarder Amerika. Dia adalah mitra pendiri, bersama dengan Peter W. May dan Edward P. Garden, dari Trian Fund Management, dana manajemen investasi alternatif yang berbasis di New York.

Nelson Peltz adalah ketua non-eksekutif dari Wendy's Company, dan direktur Legg Mason, Procter & Gamble, Sysco dan The Madison Square Garden Company. Dia juga mantan direktur H.J. Heinz Company, Mondelēz International dan Ingersoll Rand dan mantan chief executive officer (CEO) dari Triangle Industries.

2. Lebih tua 4 tahun dari Brooklyn

Nicola Peltz usianya lebih tua dari Brooklyn Beckham. Usia keduanya terpaut empat tahun. Kini, Nicola yang kelahiran 1995 berusia 25, sementara Brooklyn berusia 21 (kelahiran 1999).

Brooklyn sepertinya mengikuti jejak sang ayah, menyukai wanita yang lebih dewasa. Ya, walaupun David Beckham dan Victoria Beckham hanya terpaut usia satu tahun.

Nicola PeltzNicola Peltz/ Foto: dok. Instagram

3. Seorang aktris

Profesi Nicola Peltz adalah seorang aktris. Ia telah memerankan beberapa film dan video musik. Ia memulai debutnya di film Deck the Halls (2006). Lalu membintangi film yang cukup mengangkat namanya, Transformers: Age of Extinction (2014).

Nicola juga pernah membintangi video musik dari Miley Cyrus dan Zayn Malik di 2008 dan 2016. Pada 2020 ini, ia juga mendapat peran di salah satu episode serial televisi When the Street Lights Go On.

4. Punya saudara atlet dan aktor

Nicola Peltz memiliki tujuh saudara kandung. Ia memiliki satu saudara perempuan dan enam saudara laki-laki. Dua dari enam saudara laki-lakinya adalah atlet hoki, Brad Peltz, dan seorang aktor, Will Peltz.

5. Dekat dengan si bungsu, Harper

Selain mampu memikat hati Brooklyn Beckham, Nicola Peltz juga pandai mengambil hati si bungsu Harper Seven Beckham. Keduanya ternyata sangat dekat layaknya kakak adik.

Kedekatan Nicola Peltz dan Harper Seven dibuktikan dalam beberapa foto. Selain itu, bukti kedekatan lainnya yaitu fakta bahwa fotografer di balik foto pertunangan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz adalah Harper.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz merencanakan pernikahannya di tahun depan. Semoga tidak ada halangan ya.

Simak juga tips langgeng Donna Agnesia dan Darius Sinathrya yang usianya terpaut 6 tahun:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi