sign up SIGN UP search


trending

Gadis Kendal Diteror Paket Misterius 2 Tahun, dari Parabola Hingga Pisang 1 Truk

Siti Hafadzoh Sabtu, 25 Jul 2020 17:39 WIB
Cardboard boxes on the door mat near the entrance door caption
Jakarta -

Kiriman paket dari kurir merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu ketika belanja online. Tapi, bagaimana kalau paket terus menerus datang padahal Bunda sama sekali tidak memesannya?

Inilah yang dialami oleh Titik, gadis berusia 20 tahun asal Kendal yang selalu menerima paket misterius dari orang tak dikenal. Kejadian tersebut sudah berlangsung selama 2 tahun dan paketnya belum dibayar, Bunda.

Kiriman paket yang datang ke rumah Titik pun terbilang aneh. Mulai dari parabola hingga pisang sebanyak satu truk.


Paket misterius ini berawal sejak tahun 2018, ketika Titik bekerja di Semarang. Awalnya, gadis ini hanya mengira kiriman paket itu hanya candaan teman-temannya.

Namun, lama-lama Titik merasa diteror. Pengirim misterius itu bahkan tahu alamat Titik di kampungnya di Kendal.

"Saya tambah bingung kok paketan barang datang terus dan tahu alamat rumah saya di Kendal. Setiap hari selalu ada kiriman barang bahkan sehari bisa tiga sampai empat kali," kata Titik.

Tidak sampai di Kendal saja, teror paket misterius masih berlanjut hingga Titik ikut ayahnya kerja sebagai buruh di Batam. Akhirnya, ia menceritakan hal tersebut kepada sang ayah.

Ayah Titik, Sunari membenarkan putrinya sering mendapat kiriman paket tak dikenal. Sunari mengatakan, ia sering menolak paket misterius itu. Tak jarang, kurir paket marah-marah karena pesanannya belum dibayar, Bunda.

"Kalau enggak salah paketannya berupa pisang dari Lampung sebanyak satu truk. Saya tolak karena anak saya enggak pernah pesan dan pengantar sempat marah-marah karena merasa ditipu," ujar Sunari dikutip dari detikcom.

Kalau Bunda mendapatkan paket misterius seperti itu, apa yang akan dilakukan nih?

Simak juga cerita rumah tangga Donna Agnesia dengan suaminya yang berbeda usia 6 tahun berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi