sign up SIGN UP search


trending

Wanita Pamer Kemewahan dari Pacar Tajir & Lebih Tua 31 Tahun, Panen Hujatan Netizen

Annisa Karnesyia Senin, 27 Jul 2020 19:09 WIB
couple enjoying honeymoon onboard of luxury boat, luxurious yacht in tropical sea, man and woman drinking coconuts and relax caption
Jakarta -

Wanita 22 tahun asal Las Vegas, Alyssa Renee Gutierrez, mendapat cibiran netizen karena gaya hidupnya yang mewah. Gutierrez menampilkan kehidupan mewahnya itu dalam video di akun TikTok.

Video yang telah ditonton lebih dari empat juta kali ini, menampilkan Gutierrez yang berada di kapal pesiar dan pesawat jet. Gutierrez tak sendiri, dia ditemani sang kekasih yang usianya lebih tua 31 tahun. Wanita itu mengatakan bahwa dia dan pacarnya itu sudah menjalin hubungan lebih dari dua tahun.

Dalam video, Gutierrez juga memamerkan kehidupan mewah lain yang biasa didapatkannya, misalnya makan makanan mahal, mengendarai mobil bermerek terkenal, hingga menggunakan tas desainer Gucci. Dikutip dari The Sun, Gutierrez memberikan judul video TikToknya dengan, 'Dan inilah manfaat memiliki pacar yang lebih tua'. Beberapa hashtag yang digunakannya adalah #richmood #rich #daddy.


Dalam foto-foto lainnya, perempuan muda ini menuliskan beberapa caption romantis untuk sang kekasih. Di salah satu foto, dia bahkan tak sungkan memamerkan kemesraan. Berikut beberapa tulisan yang diunggahnya:

"Cinta tidak mengenal usia."

"Memperlakukan saya seperti seorang rati dan membuat saya merasa cantik setiap hari."

"Aku mencintaimu sayang dan cinta kita tak mengenal batas."

Pasangan beda usia di TikTokGutierrez bersama pacarnya di TikTok/ Foto: Tangkapan Layar TikTok

Video Gutierrez ini langsung menjadi viral dan menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak komentar hujatan karena merasa Gutierrez terlalu menggantungkan hidupnya dari sang kekasih.

"Saya mendapatkan semua ini melalui kerja keras saya sendiri," kata seorang pengguna TikTok.

"Saya tidak tahu, tapi menghabiskan uang pacar seperti itu, tidak cocok dengan saya," ujar yang lain.

"Wanita! Ini tidak sama dengan cinta atau kebahagiaan!!! Uang bukan apa-apa!!!" kata yang lain.

Nah, menanggapi hujatan yang diterimanya, Gutierrez enggak tinggal diam. Ia membalas netizen dan mengungkap alasannya melakukan itu semua.

"Sama saja kok, tetapi saat kamu menemukan seorang pria yang mencintaimu dan memperlakukanmu seperti seorang ratu, itu menjadi kelemahan," ujar Gutierrez.

Menggunakan sosial media untuk memamerkanĀ kekayaan bukanĀ hal baru di era modern ini, Bunda. Dilansir Daily Nation, banyak wanita melakukannya karena menginginkan persetujuan publik, teman sebaya, atau kelompok.

Mereka biasanya adalah orang-orang yang kesepian. Memamerkan kehidupan di media sosial membuat mereka bisa terus maju menjalani kehidupan.

Meski begitu, penggunaan media sosial seperti ini bisa berisiko negatif. Menurut spesialis komunikasi Albert Mwangi, informasi pribadi bisa saja jatuh ke tangan yang salah, Bunda.

"Anda harus membagikan apa yang cukup untuk memamerkan diri sendiri. Kalau tidak, saat seseorang ingin mengetahui tentang kehidupan Anda, mereka bisa dengan mudah mendapatkannya di media sosial," kata Mwangi.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi