sign up SIGN UP search


trending

Selebgram Ngamuk Usai Dilamar Dokter Tampan, Tak Terima Dituduh Pelakor

Muhayati Faridatun Senin, 17 Aug 2020 09:28 WIB
Winny Putri Lubis caption
Jakarta -

Di tengah hari bahagia, selebgram cantik Winny Putri Lubis justru harus menghadapi tudingan netizen. Usai dilamar dokter tampan, Dony Siregar, Winny mengamuk lantaran disebut-sebut pelakor alias perebut laki orang.

Winny Putri Lubis membagikan momen lamaran di akun Instagram pribadinya, @winnyputrilubis. Ia dilamar dokter Dony yang berstatus duda, pada Sabtu, 15 Agustus 2020. Saat malam sebelum lamaran, Winny mengaku deg-degan, Bunda.

"Mending upload yang indah-indah ya. Semalam aku deg-degan sebelum mulai acara. Sampai keringetan dan gemetaran. Abis acara, sesi foto malah doi yang deg-degan kayaknya yaa. Nggak biasa difoto dia tuh. Jadi tegang banget hahaha," tulis Winny di IG story.


Tapi ternyata, unggahan Winny sebelumnya jadi sorotan, Bunda. Ini lantaran netizen yang mempertanyakan hubungan Winny dan Dony. Tak lain karena mantan istri sang dokter yang juga selebgram, Mylisa Sanny atau akrab disapa Cece, baru meninggal pada Februari 2020.

Winny Putri LubisWinny Putri Lubis dan Dony Siregar/ Foto: (Instagram WinnyPutriLubis)

Netizen itu seakan mengklarifikasi hubungan Winny dan Dony, yang dikabarkan sudah terjalin sejak 2012 silam. Ada juga netizen yang mengaku fans Cece, merasa sedih dan terkhianati.

"Pacaran dari 2012? Dan si alm. Cece baru-baru ini meninggalnya jadi jadi gimana?" tulis akun @ja*****.

Bahkan, seorang fans Winny berkomentar, "Aku fans nya Winny juga nggak mau suudzon. kalau memang benar mereka udah pacaran lama sejak 2012 merasa kecewa, ku kira dia bukan perempuan yang seperti itu. Ya semoga saja tidak."

"Karena juga selama ini Winny nggak pernah ngenalin di publik juga kan. Eh tiba-tiba lamaran, jeng jeng sama dokter Dony. jadi mikir yang enggak-enggak, tapi tetap nggak boleh suudzon dulu," tulis pemilik akun @lo****.

Winny pun membeberkan komentar itu di IG stories dan menulis, "Yang coba-coba menggiring opini kayak gini silahkan ditarik lagi comment nya sebelum 1x24 jam. Jangan buat-buat fitnah kalau nggak tahu apa-apa."

Tak terima dituding pelakor, Winny lalu memberikan klarifikasi dan memperingatkan netizen. Dari apa yang dituliskan, ia terlihat sangat kesal karena menganggap masalah ini sampai diangkat ke publik.

"Hati-hati kalau ngomong ya Jaka. Jelas-jelas aku post kalau aku punya pacar baru itu 3 bulan terakhir ini. Yang dari 2012 - awal 2020 itu dengan mantan aku. Nggak usah capek-capek DM akun gosip suruh nge-up dan bilang pacaran dari 2012. Karena capture-an DM mu juga sampai di aku," ungkap Winny.

Dalam unggahan lain, Winny memperlihatkan surat-surat bukti pembelian rumah. Ia mengatakan, setelah berkenalan satu bulan, Dony langsung membelikan rumah atas nama Winny di Singkawang, Kalimantan Barat. Winny menyebutkan, rumah itu termasuk dalam hantaran lamaran.

Bunda simak juga yuk, cerita dokter Lula Kamal bertemu suami kedua saat proses sidang cerai, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi