sign up SIGN UP search


trending

Rizky Febian Dituduh Nikung Anya Geraldine, Sule Tak Terima

Annisa Karnesyia Jumat, 04 Sep 2020 07:05 WIB
Instagram @ferdinan_sule) caption
Jakarta -

Komedian Sule tak terima putranya, Rizky Febian, disebut sebagai penyebab Anya Geraldine putus dari pacarnya, Ovi Rangkuti. Ia pun berencana menemui Anya Geraldine untuk mencari tahu masalah ini, Bunda.

Dalam YouTube Sule Channel, Sule menjelaskan bahwa masalah ini cukup sensitif untuknya. Ia hanya tak ingin putranya dituding merebut pasangan orang lain.

"Yang jelas kita cari tahu sama Anya nanti. Pokoknya Anya nanti tunggu saya akan datang, jangan sampai anak saya Iky jadi bahan omongan orang merebut pasangan orang lain, karena agak sensitif," kata Sule, dikutip Kamis (3/9/2020).


Meski cuma berstatus pacaran, Sule tetap tak setuju dengan pernyataan menikung sebelum menikah. Ia tak terima jika nama Rizky Febian ikut dibawa-bawa dalam putusnya hubungan Anya dan Ovi.

Dalam kesempatan yang sama, pria 43 tahun itu menegaskan hubungan anaknya dengan Anya Geraldine. Keduanya hanya terlibat proyek yang akhirnya bikin baper banyak orang.

"Walaupun orang bilang ya sebelum janur kuning melengkung boleh, tapi enggak bisa seperti itu karena dia statusnya pacaran. Masalah putusnya Anya sama pacarnya itu urusan mereka," ujar Sule.

"Iky hanya sebatas proyek dan netizen mengkait-kaitkan bilang, Iky merusak hubungan orang. Semua kita serahkan sama yang Maka Kuasa. Silahkan Anda mau baper, mau ngomong apa pun, Anda punya kebebasan," sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, Rizky Febian tak mau ambil pusing. Ia menjelaskan bahwa Anya sendiri sudah mengklarifikasi bahwa dirinya bukan orang ketiga penyebab wanita 24 tahun itu putus cinta.

"Anya pun sudah klarifikasi ke media-media, kalau putusnya dia itu memang problem hubungan dia, enggak ada sangkut pautnya sama Iky," ujar Rizky.

Tak lama setelah video itu diunggah, Sule kembali berkomentar soal tudingan tersebut. Ia mengaku tak ingin menanggapi dan menyerahkan semua pada anaknya, Bunda.

"Ngapain ditanggapi, ada salah apa Iky? Kan itu proyek," kata Sule, dilansir InsertLive.

"Udah urusan Ily, tanyanya ke Iky, jangan ke saya," lanjutnya.

Simak juga pendapat ibunda atas pilihan Oscar Lawalata jadi wanita, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi