sign up SIGN UP search


trending

Angelina Jolie Muak, Sebut Brad Pitt Norak Bawa Pacar ke Tempat Nikah Mereka

Yuni Ayu Amida Rabu, 09 Sep 2020 22:30 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 09: Elle Fanning and Angelina Jolie attend the European premiere of caption
Jakarta -

Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt kerap jadi sorotan netizen, Bunda. Bahkan setelah keduanya berpisah pun mereka masih jadi bahan perbincangan publik.

Brad Pitt sendiri kini tengah menjalin hubungan baru dengan seorang model cantik asal Jerman, Nicole Poturalski. Rupanya hal tersebut membuat Angelina Jolie tidak suka, Bunda.

Jolie bahkan mengaku dirinya merasa muak sejak Pitt berkencan dengan Poturalski dan mengajak wanita tersebut ke Chateau Miraval, perkebunan Prancis milik Jolie dan Pitt.


Chateau Miraval sendiri merupakan tempat yang bisa dikatakan spesial bagi Jolie dan Pitt karena di sanalah mantan pasangan itu bertukar sumpah. Melihat hal ini, Jolie marah pada Pitt dan merasa jijik karena hubungan asmaranya dengan Poturalski yang diumbar.

"Jolie terkejut Brad bisa melakukan hal serendah ini," ucap sumber, dilansir Geo News.

Padahal sebenarnya Jolie berharap hubungan dirinya dan Brad Pitt bisa membaik setelah pertengkaran di musim panas lalu. Tapi sekarang Jolie tidak tertarik sama sekali untuk memperbaiki hubungannya dengan sang mantan suami.

"Ini membuatnya tahu bahwa dia berkeliling di Eropa dengan mengumbar hubungannya dengan gadis ini, alih-alih merahasiakan kehidupan cintanya secara pribadi dan bermartabat," ungkap sumber.

Orang dalam mengklaim bahwa Jolie memandang keputusan Pitt membawa Poturalski ke Miraval lebih dari norak dan tidak pantas. Bahkan beredar kabar bahwa hal itu membuat keduanya sangat sulit untuk kembali berhubungan baik.

"Tampaknya hal itu membawa Brad dan Angelina ke titik terendah baru yang tidak pernah dibayangkan oleh siapa pun," kata sumber.

Sementara itu, laporan menyebut bahwa Pitt saat ini membantu Nicole Poturalski melakukan debut besarnya di Hollywood.

Sebagai informasi, setelah lebih dari 10 tahun bersama, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan menikah. Janji suci mereka digelar di Prancis pada 23 Agustus 2014. Namun dua tahun kemudian atau pada September 2016 mereka memutuskan bercerai.

Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam orang anak, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne.

Simak juga surat cinta Ahok untuk Veronica sebelum cerai dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi