sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Drama Korea Hyde Jekyll Me Eps 20: Akhir Kisah Hyun Bin & Han Ji Min

Yuni Ayu Amida Jumat, 11 Sep 2020 13:12 WIB
Hyde Jekyll Me caption
Jakarta -

Drama Korea Hyde Jekyll Me kini memasuki episode terakhir, Bunda. Tentunya Bunda penasaran kan bagaimana akhir kisah yang dibintangi Hyun Bin dan Han Ji Min ini? Pastikan terus menyaksikannya di Trans TV ya.

Nah, episode 20 ini dibuka dengan Robin yang mulai kehilangan bakatnya menggambar. Dia bahkan mengatakan bahwa waktunya telah habis dan
diapun berpamitan dengan semuanya.

Dr. Kang pun datang untuk memenuhi permintaan Robin, yakni membantunya menghilang dari dalam tubuh Seo Jin selamanya.


Sementara itu, Seo Jin merasa aneh saat dia menjadi emosional dan terkadang menangis secara tiba-tiba. Dr. Kang memberitahu Seo Jin bahwa emosi Robin sudah mengalir ke dalam dirinya. Di sisi lain Ha Na mencoba menghindari Seo Jin karena dia merasa bersalah terhadapnya.

Seo Jin pun mulai kembali ke perusahaan sebagai CEO Wonder Land. Sementara itu, Ryu berusaha mengungkap bahwa Seo Jin bukanlah Robin di konferensi pers pelantikan CEO, namun semua orang terkejut dengan apa yang dilakukan Seo Jin.

Bagaimana akhir kisah drama Korea Hyde Jekyll Me? Jangan lupa saksikan episode terakhir ini di Trans TV pada Jumat, 11 September 2020, pukul 09.30 - 11.00 WIB ya.

Simak juga intimate interview dengan Yannie Kim dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi