sign up SIGN UP search


trending

Istri Ridwan Kamil Ditanya Keinginan Jadi Ibu Negara, Minta Didoakan

Muhayati Faridatun Jumat, 11 Sep 2020 13:16 WIB
Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil caption
Jakarta -

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengungkapkan bahwa ia dan suaminya bukanlah orang yang ambisius. Bahkan menjadi pemimpin seperti saat ini bukanlah sesuatu yang menjadi target Ridwan Kamil.

"Pada saat Kang Emil menjadi walikota, enggak pernah Kang Emil bilang ke saya, ketika misalnya melamar, teh saya lamar engkau karena saya adalah calon walikota, enggak pernah gitu," kata Atalia Praratya, dikutip dari tayangan live streaming Cerita Bunda Atalia Praratya: Jangan Terbelenggu oleh Corona, Jumat (11/9/2020).

Bahkan saat Ridwan Kamil menjadi arsitek, selama belasan tahun menikah itu, tidak pernah sedikit pun ia menyampaikan terkait keinginan menjadi walikota.


Bagi Atalia, posisi yang saat ini suaminya tempati merupakan jalan yang diberikan Tuhan. Ia hanya berharap agar semua proses yang mereka lalui saat ini dimudahkan dan dilancarkan.

"Sesungguhnya ini semua adalah jalan dari Allah, saya hanya berdoa di manapun Allah menempatkan adalah dengan cara yang baik, di mudahkan juga jalan masuk dan keluarnya," papar Atalia.

"Kalau yang terbaik adalah Allah menempatkan Kang Emil di posisi apapun, kita akan melakukan yang terbaik, jadi mohon doanya aja," sambungnya.

Lalu apa jawaban Atalia ketika ditanya adakah keinginannya untuk menjadi ibu negara? Simak dalam video di bawah ini ya, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi