sign up SIGN UP search


trending

Dukungan Kareena Kapoor untuk Anak Tiri yang Diduga Terlibat Narkoba

Yuni Ayu Amida Rabu, 16 Sep 2020 18:21 WIB
Kareena Kapoor Dukungan Kareena Kapoor untuk Anak Tiri yang Diduga Terlibat Narkoba/ Foto: Instagram @kareenakapoorkhan
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Kareena Kapoor. Anak tiri bintang Bollywood tersebut, Sara Ali Khan dikabarkan terlibat kasus narkoba, Bunda.

Melansir Bollywood Life, hal ini berawal saat artis Rhea Chakraborty yang mendekam di penjara atas dugaan pengadaan dan penggunaan obat terlarang menyebut nama Sara Ali Khan sebagai salah satu yang menggunakan narkoba. Bahkan ia juga menyebut nama mendiang kekasihnya, aktor Sushant Singh Rajput.

Disebutnya nama Sara Ali Khan oleh Rhea Chakraborty ini pun bikin heboh di seluruh India. Lantaran Sara merupakan salah satu anak bintang yang dikagumi dan memiliki banyak penggemar.


Lebih lanjut, di tengah berita heboh tersebut, Kareena Kapoor mengunggah sebuah foto di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang menatap langit warna sendu. Dalam foto itu Kareena Kapoor juga menyertakan sebuah pesan tersirat tentang harapan.

"Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah secercah harapan," tulis Kareena Kapoor.

Sara Ali Khan sendiri saat ini sedang berada di Goa, India bersama teman-temannya. Kakaknya, Ibrahim Ali Khan selalu bersamanya. Dan nampaknya berita ini tidak memengaruhi suasana hatinya sedikit pun.

Hanya saja, akibat namanya disebut dalam kasus narkoba. Netizen ramai-ramai meminta Sara Ali Khan untuk diturunkan dari setiap iklan yang dibintanginya.

Simak juga resep ala India dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi