sign up SIGN UP search


trending

Dugaan Foto Dibaptis Viral, Ini Jawaban Kiki Fatmala Saat Ditanya Pindah Agama

Yuni Ayu Amida Rabu, 16 Sep 2020 20:38 WIB
Kiki Fatmala saat ditemui di studio Trans TV. Foto Dibaptis Beredar, Ini Jawaban Kiki Fatmala Saat Ditanya Pindah Agama/ Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Lama tak terlihat di televisi, Kiki Fatmala saat ini tengah diisukan pindah keyakinan. Hal ini lantaran foto Kiki saat dibaptis tersebar di media sosial, Bunda.

Terkait isu tersebut, wanita 50 tahun ini pun tidak ingin membahasnya. Menurut Kiki hal itu sensitif dan merupakan privasi.

"Aduh enggak mau ya ngomongin soal itu (pindah agama), sensitif. Enggak usah dibahas yah," ujar Kiki.


Di sisi lain, Kiki juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya santai dengan anggapan publik soal pindah agama. Hanya saja ia tidak mau membahasnya.

"Aku santai-santai aja. Aku tidak mau membicarakan masalah agama. Enggak usah ditanggepin (komentar publik)," ungkap Kiki.

Kiki juga mengatakan bahwa saat ini ia tidak terlalu aktif di dunia hiburan dan merasa harus rehat dari pekerjaannya sebagai artis. Ia ingin fokus dengan kehidupannya di rumah bersama anak dan keponakannya.

"Aku sekarang enggak terlalu aktif di dunia entertain ya ngurus rumah belajar, jadi ibu rumah tangga. Ya aku ngurus ponakan. Ada dua ponakan aku," tuturnya, dilansir detikcom.

Sebagai informasi, isu Kiki pindah agama beredar usai ia menikah dengan Christian Forshcei pada 2004 lalu. Bahkan kabarnya pernikahan tersebut ditentang ibunda Kiki, Fatma Farida.

Hubungan Kiki dan ibunya ini juga pernah menggegerkan publik lantaran keduanya bersitegang. Fatma kesal anaknya menikah dengan Christian dan berkeinginan pindah agama. Namun Kiki tetap nekat menikahi pria tersebut. Hanya saja pernikahannya ternyata tak berlangsung lama. Dan baru-baru ini isu Kiki pindah agama kembali menguat sejak foto-fotonya yang diduga sedang dibaptis beredar di dunia maya.

Simak juga kiat mengenalkan agama pada anak dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi