sign up SIGN UP search


trending

Celine Evangelista Belajar Ngaji & Buat Komunitas Kajian Meski Belum Mualaf

Asri Ediyati Selasa, 06 Oct 2020 16:29 WIB
Camilan Manis Favorit Celine Evangelista caption
Jakarta -

Celine Evangelista belum lama menjadi sorotan publik karena ikut pengajian. Belum mualaf, ia serius belajar mengaji, bahkan membuat komunitas kajian. Hal ini diungkap oleh Ustaz Riza Muhammad, tuan rumah pengajian yang dihadiri istri Stefann William itu.

Diungkap Ustaz Riza Muhammad, Celine Evangelista dipuji karena keseriusannya belajar ngaji. Bahkan, kemampuannya mengalami peningkatan cukup cepat, Bunda.

Selain mengaji, Ustaz Riza Muhammad juga membeberkan bahwa Celine Evangelista telah mempelajari banyak hal terutama tentang berbagi dengan anak yatim. Celine disebut sebagai sosok yang dermawan berbagi dengan sesama.


"Iya pandangan-pandangan Islam yang dia gali gitu," tutur Ustaz Riza Muhammad.

Tak cuma itu, Celine Evangelista ternyata juga meminta Ustaz Riza Muhammad untuk rutin melakukan pertemuan. Celine ternyata punya komunitas teman-teman artis yang sering mengadakan pengajian. Ada beberapa teman Kristen yang juga hadir.

"Tapi ternyata bukan cuma Muslim aja yang diajak. Ada beberapa temannya yang Kristen juga hadir, tapi temanya tema Islam," kata Ustaz Riza Muhammad.

Keseriusan Celine Evangelista belajar Agama Islam juga terlihat ketika ia membuat komunitas kajian yang lantas membuat Ustaz Riza Muhammad terkejut. Komunitas kajian itu juga dihadiri suaminya, Stefann William.

"Saya juga kaget, awalnya pikir komunitas ini untuk kepentingan YouTube atau konten. Ternyata enggak ada di situ, enggak ada kamera, jadi memang betul-betul pure pengajian gitu. Kagetnya lagi kemarin Stefan juga hadir gitu," ujar Riza dikutip dari detikcom.

Ketika bertemu pertama kali dengan Ustaz Riza Muhammad, penampilan Celine Evangelista juga tak biasa. Ia memakai pakaian gamis dan kerudung syar'i. Semoga perbuatan baik Celine menginspirasi banyak orang ya, Bunda.

Simak juga cerita Winda Idol beda budaya dan agama dengan suami justru awet:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi