sign up SIGN UP search


trending

Pangeran William Menangis Usai Menonton Pengakuan Selingkuh Putri Diana

Yuni Ayu Amida Kamis, 08 Oct 2020 09:35 WIB
Putri Diana caption
Jakarta -

Buku biografi berjudul Battle Of Brothers yang ditulis Robert Lacey mengungkap fakta mengejutkan terkait hubungan Putri Diana dan kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Rupanya William pernah menangis hebat usai mengetahui ibunya berselingkuh.

Melansir dari The Sun, Pangeran William menangis hebat hingga matanya memerah setelah menonton wawancara Putri Diana dengan jurnalis BBC, Martin Bashir dalam acara Panorama tahun 1995 silam. Dalam wawancara tersebut, Putri Diana mengakui bahwa ia berselingkuh dengan pelatih kudanya, Kapten James Hewitt.

Mengetahui hal tersebut, Pangeran William yang kala itu berusia 13 tahun sangat terpukul. Robert Lacey juga mengatakan, satu jam setelah William menonton acara itu, Diana meneleponnya, namun sang putra menolak untuk berbicara dengannya.


Pengakuan perselingkuhan Diana itu rupanya tak hanya mengganggu William, namun juga berdampak pada putra keduanya, Harry. Sikap suami Meghan Markle tersebut berubah usai pengakuan mengejutkan sang ibunda.

Ia kerap membuat kekacauan hingga dijuluki 'Hash Harry' pada tahun 2001 saat usianya 16 tahun.

Sampai akhirnya Harry muda harus di bawah ke pusat rehabilitasi di Peckham, London. Di sana ia bertemu dan berbincang dengan para mantan pecandu heroin dan kokain.

Pangeran muda itu juga diperlihatkan terkait konsekuensi akibat menggunakan narkoba.

Bahkan beredar kabar, dua pangeran tersebut membuat sebuah tempat disko pribadi bernama 'Club H' di ruang bawah tanah rumah Pangeran Charles di Gloucestershire Highgrove.

Simak juga cara Fairuz Rafiq atasi anak yang ketakutan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]





(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi