sign up SIGN UP search


trending

Kabar Hoax yang Menimpa Aktor Gunawan, Kaki Diamputasi hingga Sakit Keras

Siti Hafadzoh Rabu, 14 Oct 2020 20:39 WIB
Gunawan Sudrajat caption
Jakarta -

Menjadi aktor sejak beberapa tahun silam, Gunawan Sudrajat tak terlepas dari isu yang menerpa. Gunawan Sudrajat beberapa kali diterpa isu tidak mengenakkan terkait kesehatannya, Bunda.

Pada 2017, ada kabar yang menyebut bahwa kaki Gunawan Sudrajat akan diamputasi. Kabar itu tersebar di dalam sebuah forum.

Namun, Gunawan membantah isu tentang kakinya tersebut, Bunda. Ia menegaskan, isu tersebut adalah hoax.


"Itu enggak benar, hoax. Kaki saya tidak diamputasi. Saya sehat Alhamdulillah. Tidak benar itu," kata Gunawan dikutip dari detikcom.

Berita hoax tersebut sepertinya muncul lantaran Gunawan pernah jatuh ketika mengendarai motor gede (moge). Kala itu, kaki Gunawan tertimpa motor besar yang ia kendarai.

Beberapa tahun berlalu, baru-baru ini Gunawan kembali diterpa berita hoax. Aktor tampan itu dikabarkan tengah sakit keras.

Tapi, lagi-lagi ternyata isunya tidak benar, Bunda. Gunawan masih sehat dan bisa beraktivitas.

"Kemarin itu sempat ada berita heboh. Sempat syok juga, kaget. Saya ini diberitakan punya penyakit yang sangat parah sekali. Sebetulnya ya, Alhamdulillah sih ternyata enggak," kata Gunawan Sudrajat dikutip dari Kiss Pagi.

Gunawan pergi ke Singapura untuk bertemu anak-anaknya yang bersekolah di sana. Tapi, Gunawan juga tak menampik bahwa ia memang sempat berobat di sana karena perutnya sering kembung ketika sore hari.

"Apa sih penyebabnya? Karena saya di Singapura, karena sekalian mengurus anak juga, dan juga dokternya ada di sini. Akhirnya, saya cek lah ke dokter spesialis untuk perut," kata Gunawan.

Bunda mengalami perut kembung seperti Gunawan Sudrajat? Coba atasi dengan ramuan alami ini yuk.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi