sign up SIGN UP search


trending

Indadari Hampir Mati karena Santet, Beri Pesan Tak Terduga untuk Pelaku

Siti Hafadzoh Sabtu, 17 Oct 2020 15:18 WIB
Caisar dan Indadari Indadari Menderita Kena Santet Sampai Hampir Mati, Tegaskan Tak Mau Balas Pelaku/ Foto: Indadari (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Mantan istri Caisar 'YKS', Indadari, tengah menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Indadari dikabarkan telah disantet selama beberapa tahun belakangan.

Wanita bercadar ini sering mengalami pendarahan dari mulutnya. Indadari pun sempat memeriksakan kesehatan ke dokter. Tapi, hasil pemeriksaan medis mengatakan, ia tidak kenapa-kenapa, Bunda.

Akhirnya, Indadari dan suaminya, Andre Saddam, memutuskan untuk melakukan rukiah. Ia dirukiah oleh salah satu temannya.


Setelah melakukan rukiah, Andre berusaha menemukan benda yang disebut oleh jin yang berada di tubuh Indadari. Ia lalu mencangkul area halaman rumah, dan menemukan kain kafan.

"Kain kafan nya pun seperti masih baru, bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan. Oh ya, kita gak pernah kubur binatang apapun di dekat kamar mandi," tulis Andre di Instagram @kangandre_.

Namun, setelah mengetahui dirinya disantet, Indadari ternyata tidak ingin membalas si pelaku. Ia terus berusaha untuk sabar dan memaafkan.

"Sabar dan memaafkan.. Adalah dua hal yang harus terus kita perjuangkan.. Sebab keduanya memiliki pahala yang sama, pahala tanpa batas. Pahala yang sangat besar yang kita butuhkan nanti di Akhirat," tulis Indadari di Instagram-nya pada Kamis (15/10/2020).

Indadari tak mau membalas kejahatan dengan kejahatan pula. Wanita ini menyerahkan semuanya kepada Allah.

"Kita tenang saja, Allah sayang sama kita, memberikan kita peluang pahala besar lewat kejahatan orang lain yg dilakukan kepada kita, ambil saja hikmahnya. Ga akan bertahan lama kejahatan melawan kebaikan," ujar Indadari.

Melihat respons sang istri, Andre Saddam mengatakan bahwa harusnya si pengirim santet itu malu. Orang itu sudah membuat Indadari sakit, tapi tetap dimaafkan.

"Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru. Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati. Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu," tulis Andre.

Bunda, lihat juga penjelasan thalasemia yang bukan karena santet berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi