sign up SIGN UP search


trending

Ibunda Denny Sumargo Sempat Hidup Sulit, Jual Emas Demi Biaya Persalinan

Annisa Afani Jumat, 23 Oct 2020 14:41 WIB
Denny Sumargo caption
Jakarta -

Ibunda Denny Sumargo, Meiske, mengatakan bahwa saat melahirkan anaknya tersebut, ia sedang dalam kehidupan ekonomi yang sulit, Bunda. Sehingga, ia terpaksa untuk menjual emas untuk menutupi biaya persalinan.

"Waktu mama mau melahirkan masuk rumah sakit, saya tidak ada uang, saya jual emas," katanya dalam video di kanal YouTube Bang Denny sumargo, dikutip pada Jumat, (23/10/2020).

Meiske mengakui, bahwa ayah Denny Sumargo kala itu tak bertanggung jawab atas hidup mereka. Tak jarang, keduanya pun sering kali ditinggal pergi oleh ayah Denny.


Setelah kelahiran Denny, ayahnya tak memberikan biaya apa pun, Bunda. Meiske mengungkapkan bahwa ayah Denny Sumargo hanya datang untuk melihat, lalu pergi tanpa meninggalkan uang.

"Sesudah melahirkan itu papamu datang ke Makassar cuma lihat tidak kasih uang atau apa-apa," tutur Meiske.

Karena sikap ayah Denny Sumargo seperti itu, Meiske pun memutuskan untuk bercerai. Selanjutnya, hidup Meiske dipenuhi dengan banyak rintangan untuk menghidupi diri serta anaknya.

Meski begitu, Meiske sebenarnya dulu berasal dari keluarga yang kaya raya, Bunda. Namun karena pilihannya untuk menikahi ayah Denny tak direstui, ia punĀ dibuang oleh keluarganya sendiri.

"Orang tua tak suka saya kawin dengan papamu, makanya saya dibuang sebagai anak dan tidak mendapat apapun dari orang tua," tuturnya.

Bunda, simak juga perjuangan Angie 'Virgin' yang harus melahirkan sendirian tanpa suami saat di London dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi