sign up SIGN UP search


trending

Cerita Jill Carissa Nangis Gara-gara Perankan Istri Angling Darma, Kenapa?

Muhayati Faridatun Rabu, 04 Nov 2020 18:37 WIB
Jill Carissa caption
Jakarta -

Jill Carissa memerankan permaisuri atau istri Angling Darma saat masih duduk di bangku SMA. Bisakah Bunda bayangkan, saat usianya baru 16 tahun, tapi Jill harus berperan sebagai istri dan juga seorang ibu?

Terlebih, Angling Darma adalah serial kolosal yang berbeda dengan sinetron biasa. Tentu tak mudah bagi Jill Carissa jadi permaisuri seorang pendekar, dengan tutur kata dan body language sangat tertata.

Belum lagi ia harus berperan sebagai ibu dari Angling Kusuma, yang diperankan Afdhal Yusman. Di kehidupan nyata, usia Afdhal ternyata sebaya dengan Jill Carissa. Inilah yang awalnya sempat bikin mereka canggung saat berakting.


"Ya, susah-susah gampang sih. Punya anak Angling Kusuma, diperankan Afdhal Yusman yang seumuran. Di lokasi berteman, saat akting harus jadi ibunya," ujar Jill Carissa, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, belum lama ini.

Bermain di Angling Darma adalah pengalaman pertama Jill Carissa di dunia akting. Wajar kalau wanita yang awalnya model ini mengalami kesulitan saat berakting. Apalagi peran yang ia dapat sangat berbeda jauh dengan kehidupan sehari-hari.

Jill bahkan mengaku sampai menangis, Bunda. Saat itu, ia pun merasakan betapa sulitnya jadi seorang artis. Harus syuting hingga larut malam atau dini hari, tapi ia tetap ke sekolah keesokan harinya. Belum lagi ancaman dari orang tua.

Wah, kenapa sampai diancam orang tua? Kalau ingin tahu jawaban Jill Carissa selengkapnya, Bunda saksikan video Intimate Interview ini ya:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi