sign up SIGN UP search


trending

Momen Menegangkan Ini Bikin Jill Carissa Kangen Syuting 'Angling Darma'

Muhayati Faridatun Rabu, 04 Nov 2020 23:15 WIB
Jill Carissa caption
Jakarta -

Sudah 20 tahun berlalu, saat pertama kali Jill Carissa syuting serial kolosal Angling Darma. Ibu satu anak ini pun mengaku kangen kala mengingat momen-momen berkesan selama syuting.

Jill Carissa mengawali karier di dunia modeling pada 1999 silam. Saat itu, ia jadi model majalah remaja Aneka Yess dan masih duduk di bangku SMA. Dari situlah terbuka jalan, hingga akhirnya ia ditawari peran di sinetron Angling Darma.

Dalam serial kolosal tersebut, Jill Carissa berperan sebagai permaisuri alias istri Prabu Angling Darma. Selama syuting seharian, ia harus pakai kemben, kain, dan sanggulan nyaris 24 jam. Ada juga nih momen yang menegangkan saat syuting.


"Dikerjain sama crew, saya diangkat setinggi pohon kelapa, diturunin cepet banget, saya teriak," kenang Jill Carissa, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, beberapa waktu lalu.

Itulah salah satu momen yang paling berkesan selama Jill Carissa terlibat dalam serial Angling Darma. Ia juga bercerita, selama 6 tahun proses syuting, banyak pelajaran yang didapat.

Setelah hampir 15 tahun berlalu, wajar kalau Jill Carissa merasa kangen dengan suasana lokasi syuting. Apa saja yang membuatnya kangen? Yuk, Bunda simak jawaban wanita 36 tahun ini dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi