sign up SIGN UP search


trending

Hamil, Hilary Duff Dikarantina di Ruang Bawah Tanah karena Positif Covid-19

Annisa Afani Senin, 23 Nov 2020 14:54 WIB
NEW YORK, NY - DECEMBER 07:  Actress Hilary Duff attends caption
Jakarta -

Hilary Duff mengatakan bahwa dirinya terpapar virus Corona atau COVID-19 saat sedang mengandung buah hatinya bersama sang suami. Hal tersebut ia ungkapkan melalui Instagram Storiesnya pada Sabtu lalu, (21/11/2020).

Dalam unggahan tersebut, Hilary Duff mengabarkan bahwa dirinya tengah menjalani karantina hari kedua. "Terkena Covid. Karantina hari kedua," tulisnya di akun @hilaryduff, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.

Hilary Duff juga berbagi video tentang dirinya yang menetap di ruang bawah tanah selama karantina dilakukan. Ia juga mengaku bosan karena harus berjauhan dari sang suami, Matthew Koma, serta kedua anak-anaknya, yakni Banks, dan Luca.


Meski terpisah karena dia harus dikarantina, namun anggota keluarga Hilary Duff tetap menghiburnya, Bunda. Hilary Duff mengunggah video saat dia berkomunikasi dengan anaknya, melalui ketukan pintu sebagai kode karena berada di ruang terpisah.

Keluarganya juga mengirimkan banyak makanan di depan pintu ruang bawah tanah, tempatnya di karantina. Hal ini dilakukan supaya Hilary Duff tak perlu ke lantai atas untuk mengambil makanan, Bunda.

"Keluargaku yang manis meninggalkan begitu banyak makanan manis di luar pintuku, sehingga aku tak perlu berjalan ke lantai atas. Harus istirahat karantina dan beristirahat agar dapat kembali," tulis Duff sambil unggah foto pai apel.

Hingga di akhir postingan tersebut, sayangnya wanita kelahiran Amerika Serikat ini tak mengungkapkan lebih detail bagaimana atau di mana dirinya bisa terpapar COVID-19.

Informasi selengkapnya klik next ya, Bunda.

Chow Yun Fat dan istri
Hamil, Hillary Duff Dikarantina di Ruang Bawah Tanah karena Positif Covid
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!