sign up SIGN UP search


trending

Balasan Dita Soedarjo Saat Netizen Bandingkan dengan Istri Denny Sumargo

Asri Ediyati Kamis, 26 Nov 2020 23:51 WIB
Dita Soedarjo saat ditemui di kediamannya di kawasan Dharmawangsa. caption
Jakarta -

Pernikahan Denny Sumargo rupanya menyeret mantan kekasihnya, Dita Soedarjo. Dita kerap mendapatkan pesan dari netizen usai Denny Sumargo menikah. Ada yang mendukung, ada pula komentar yang negatif.

Dita Soedarjo pun membagikan berbagai komentar dari netizen. Ia hanya membagikan beberapa pesan yang dianggap pantas untuk dibagikan ke publik. Ya, karena ada pesan dari netizen yang bahkan menyuruh Dita untuk bunuh diri.

Pesan yang dibagikan Dita Soedarjo dari netizen yang masih belum bisa move on dengan kisah cinta Dita Soedarjo dan Denny Sumargo yang sudah kandas.


"Kenapa harus gengsi? Sedih kadang boleh gengsi buat apa?" kata Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo mengungkap banyak yang 'terlalu rajin' mengiriminya update dan memuji dirinya serta membandingkannya dengan istri baru Denny Sumargo.

"Rajin banget kirimin aku update-update, ada yang buat aku ketawa karena ngomongin soal gengsi ada juga yang terlalu baik hingga merasa harus puji-puji aku dan membandingkan," kata Dita Soedarjo.

"Makin hari belajar hidup itu tidak ada rumus yang tentu, semua bukan semau-mau kita tapi Pencipta jadi enggak perlu banding-bandingin," ujarnya.

Dita Soedarjo pun menegaskan pada para netizen yang mengomentari dan membandingkannya bahwa hidup itu bukan kompetisi. Dita pun membalas satu persatu pesan netizen yang ia bagikan dengan kalimat bijak.

Klik NEXT untuk ke halaman berikutnya.

Banner Elon MuskFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Simak juga pesan Lenna Tan bagi pasangan yang ingin menikah muda:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Balasan bijak Dita Soedarjo: jangan meniru orang lain agar bahagia
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi