sign up SIGN UP search


trending

Dicerai Jeff Bezos, Harta Perempuan Terkaya Dunia 3000 Tahun Tak Habis

Siti Hafadzoh Kamis, 03 Dec 2020 15:06 WIB
Jeff Bezos, MacKenzie caption
Jakarta -

Perceraian pasangan tajir Jeff Bezos dan MacKenzie Scott sempat menjadi pembicaraan publik, Bunda. Meski sudah bercerai dari Jeff Bezos, MacKenzie tetap berada dalam urutan orang terkaya di dunia lho.

Jeff dan MacKenzie pertama kali mengumumkan perceraian mereka pada awal tahun 2019. Mereka memberi pengumuman tersebut di media sosial Twitter.

"Setelah sekian lama eksplorasi cinta dan percobaan perpisahan, kami telah memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup bersama sebagai teman," tulis Jeff Bezos di Twitter pada awal tahun 2019.


Meski telah bercerai, saat itu mereka berkomitmen untuk tetap menjadi teman. Mereka juga berusaha melakukan co-parenting dan saling mendukung.

"Senang bisa memberinya semua minat saya di Washington Post dan Blue Origin, dan 75 persen saham Amazon kami ditambah kontrol pemungutan suara atas saham saya untuk mendukung kontribusinya yang berkelanjutan dengan tim perusahaan luar biasa ini," tulis MacKenzie di akun Twitter miliknya.

MacKenzie ternyata memegang 25 persen saham Amazon, perusahaan yang dimiliki Jeff. Dengan kata lain, MacKenzie memperoleh kepemilikan 4 persen dari perusahaan.

Dilansir Business Insider, seperempat dari saham Amazon milik mantan suaminya sudah bisa membuat MacKenzie kaya raya, Bunda. Tapi, ia berencana untuk memberikan sebagian besar atau semua hartanya untuk amal.

Nah, ternyata MacKenzie masuk dalam urutan 25 orang terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai US$36 triliun atau setara Rp509 triliun lho. Jumlah tersebut juga menjadikan MacKenzie Scott menduduki urutan keempat dalam wanita terkaya di dunia.

Kekayaan MacKenzie Scott disebut tidak akan habis-habis lho. Dengan kekayaan ratusan triliun rupiah itu, apa saja yang bisa ia beli?

Klik NEXT untuk melihat halaman selanjutnya ya, Bunda.

Lihat juga tips mengelola keuangan ala Astrid Tiar berikut ini yuk.

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Gunawan
Hartanya tidak akan habis 3000 tahun
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi