sign up SIGN UP search


trending

Lesti Kejora Masuk Daftar Wanita Tercantik, Penyelenggara Ternyata Palsu?

Yuni Ayu Amida Kamis, 24 Dec 2020 13:11 WIB
Lesti Kejora caption
Jakarta -

Pro kontra Lesti Kejora berada dalam urutan ke lima sebagai wanita tercantik di dunia melebar ke mana-mana, Bunda. Usai akun media sosial penyelenggara hilang, akun tersebut juga belakangan diketahui palsu.

Seperti diketahui, Lesti Kejora berhasil masuk daftar 100 wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World. Tidak tanggung-tanggung, Lesti bahkan menempati urutan kelima mengalahkan artis cantik lainnya, seperti Selena Gomez hingga Lisa BLACKPINK.

Lantaran banyak yang merasa tidak setuju dengan penilaian tersebut, pihak penyelenggara sampai memberikan klarifikasi. Melalui akun Instagram @topbeautyworld.official mereka menjelaskan alasan memilih Lesti.


Dalam menyusun rangking The 100 Most Beautiful Women of 2020, penyelenggara mengaku melibatkan tiga ahli bedah plastik Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic untuk menentukan nama-nama yang masuk dalam nominasi.

Para kandidat kemudian diurutkan berdasarkan hasil penilaian yang meliputi 50 persen rasio wajah (5000 poin), 30 persen hasil votes (3000 poin), dan 20 persen global beauty standar tahun 2020 (2000 poin).

Nilai total yang didapat wanita yang dekat dengan Rizky Billar itu yakni 9148 poin. Hal tersebut membuat Lesti masuk dalam urutan ke 5 wanita tercantik dunia 2020 versi Top Beauty World.

Namun, belum sepekan usai klarifikasi, kejanggalan kembali muncul. Akun media sosial Top Beauty World yang ternyata belum centang biru, menghilang.

Menghilangnya akun tersebut rupanya belum menyudahi persoalan, Bunda. Kini akun Top Beauty World disebut akun palsu.

Klik halaman selanjutnya.

Simak juga tips cantik dan sehat selama pandemi dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Susy Susanti



Penyelenggara Palsu
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi