sign up SIGN UP search


trending

Bagai Firasat, Chacha Eks Trio Macan Sempat Pamit ke Sahabat Sebelum Meninggal

Asri Ediyati Rabu, 06 Jan 2021 08:49 WIB
Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang. caption
Jakarta -

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly eks personel grup dangdut Trio Macan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut. Seperti ada firasat ingin berpulang, Chacha pamit pada salah satu sahabatnya, selebgram Keanu Agl.

Hal ini dibeberkan Keanu di media sosialnya. Keanu merasa sangat kehilangan sahabatnya itu. Ia pun mengunggah video dan pesan terakhir dari Chacha Sherly. Dalam video, Chacha terlihat melambaikan tangan, menyampaikan salam perpisahan.

Sambil terus melambaikan tangan pada Keanu, Sherly mengatakan dalam video, "Dadah Keanu, sampai ketemu tahun depan, happy holiday. Aku pengen ikut, tapi udah enggak ada kamar," kata Chacha Sherly.


Keanu Agl juga mengunggah foto tangkapan layar percakapannya dengan Chacha Sherly melalui direct message (DM) Instagram. Chacha seakan berpamitan pada Keanu di tanggal 19 Desember. Di tanggal tersebut, Chacha tiba-tiba mengirim pesan pada Keanu, ia mengungkap rindu.

Bagian yang membuat heran Keanu ketika Chacha Sherly tiba-tiba mengatakan bahwa ia berharap bakal bisa bertemu lagi dengannya.

"Hikz aku berdoa supaya bisa ketemu lagi sama super mega bintang Keanu. Aamiin. Sehat selalu ya Nuuu," tulis Chacha Sherly.

"Aamiin. Kok gini ngomongnya, kan kita satu program," balas Keanu.

Namun, pesan dari Keanu hanya dibalas Chacha Sherly dengan mengirimkan emoticon hati.

Keanu rupanya juga memiliki firasat yang aneh sebelum Chacha tewas karena kecelakaan. Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Banner Maia Estianty Sembuh Covid-19Banner Maia Estianty Sembuh Covid-19/ Foto: Mia Kurnia Sari

Simak juga cara menggunakan car seat yang benar agar si kecil aman dalam mobil:

[Gambas:Video Haibunda]

Mobil Keanu sempat tak bisa hidup
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi