sign up SIGN UP search


trending

Bagai Firasat, Chacha Eks Trio Macan Sempat Pamit ke Sahabat Sebelum Meninggal

Asri Ediyati Rabu, 06 Jan 2021 08:49 WIB
Mobil Keanu sempat tak bisa hidup
Keanu Agl caption

Keanu Agl juga mengaku sempat memiliki firasat sebelum sahabatnya itu tewas, Bunda. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Keanu mengaku bahwa hari terakhir shooting sebelum tahun baru, mobilnya tak bisa hidup.

"Mobilku enggak bisa nyala akinya habis, terus jumper sama mobil Chacha. Sahabat Keanu sayangku, Chacha juga harus selalu ceria di sana," kata Keanu Agl.

"Chacha akan menjadi sahabat baik Chacha di sana. Makasih ya sahabatku sayang selamat jalan," ujarnya.


Seperti diketahui, Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Jawa Tengah pada Senin, (4/1/2021) kemarin.

Akibat kejadian tersebut, wanita kelahiran Bondowoso tersebut mengalami luka berat hingga nyawanya tak dapat tertolong ketika dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan peristiwa nahas tersebut bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kontrol. Akibatnya, truk boks itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun pada kendaraan lainnya, Bunda.

(aci/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi