sign up SIGN UP search


trending

Pemeran Shan Cai Barbie Hsu Disebut Kasar pada Asisten, Faktanya...

Asri Ediyati Rabu, 06 Jan 2021 21:17 WIB
Barbie Hsu dan keluarganya caption
Jakarta -

Bunda masih ingat dengan pemeran Shan Cai Meteor Garden, Barbie Hsu? Belum lama ini ada kabar tak enak menimpa dirinya. Ia menjadi bahan perundungan oleh warganet setelah pembawa acara Taiwan, Kevin Tsai, berbicara tentang dirinya dalam potongan video klip.

Dalam video yang beredar, Barbie Hsu seolah memiliki citra sebagai atasan yang kasar dengan asistennya. Muncul pula spekulasi publik bahwa asisten diperlakukan seperti anjing penjaga. Padahal kenyataannya tidak seperti itu, Bunda.

Pembawa acara yang berusia 58 tahun itu menceritakan sebuah kisah di program iXigua yang direkam bulan lalu. Namun seseorang telah memotong dan menyatukan rekaman itu agar terdengar seperti Kevin mengkritik Barbie Hsu sebagai seorang diva manja.


Di potongan itu, Kevin menjelaskan bagaimana Barbie dapat dengan mudah mengatur asistennya tanpa menggumamkan sepatah kata pun. Hanya dengan satu jari, asistennya akan segera tahu untuk membawakan Barbie air, merias wajahnya, atau mengenakan mantel padanya.

"Bukankah itu seperti melatih anjing? Bukan begitu seharusnya Anda memperlakukan orang," kata Kevin.

"Jika Anda melatih seseorang untuk menjadi seperti itu, Anda tidak meminta mereka untuk memahami Anda. Anda hanya melatih mereka untuk menjadi seperti itu," ujarnya.

Ceritanya memicu reaksi besar-besaran terhadap Barbie Hsu. Banyak netizen mengecam bintang berusia 44 tahun itu karena arogan dan memiliki princess disease (berlagak seperti putri).

Di sisi lain, ada pula orang-orang yang membelanya. Mereka mengatakan bahwa itulah pekerjaan seorangĀ asisten dan bahwa Barbie hanya berusaha menjadi lebih efisien.

Belakangan diketahui Kevin ternyata korban pengeditan video yang viral tersebut. Pada 3 Januari 2021, Kevin menjelaskan di akun media sosial Weibo. Ia mengatakan bahwa kata-kata kasarnya tentang 'melatih anjing' sebenarnya muncul setelah berbicara tentang bagaimana beberapa wanita memperlakukan pasangan mereka.

"Saya berkata: beberapa gadis berharap pacarnya mengetahui segalanya dalam hitungan detik, seperti bagaimana penangkap bisbol segera memahami sinyal pelempar, atau bagaimana asisten segera memahami sinyal aktor," tulisnya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga yuk rekomendasi 5 drama Korea yang menguras air mata, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner hijabers TurkiFoto: Mia Kurnia Sari
(aci/som)
Klarifikasi Kevin Tsai tentang Barbie Hsu
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi