sign up SIGN UP search


trending

Berharta Rp7,4 T, Jackie Chan Nikahi Joan Lin di Kedai Kopi Sederhana

Siti Hafadzoh Sabtu, 21 Nov 2020 09:00 WIB
Jackie Chan dan Joan Lin caption
Jakarta -

Siapa yang tidak tahu Jackie Chan? Aktor laga asal Hong Kong ini sudah sangat terkenal di dunia dengan sederet film populer yang dibintanginya.

Jackie Chan saat ini hidup bergelimang harta. Berkat kerja kerasnya, hingga tahun 2020, ia berhasil mengumpulkan uang triliunan rupiah lho, Bunda.

Bahkan, menurut Forbes, Jackie Chan masuk dalam jajaran aktor dunia dengan bayaran termahal. Jackie Chan menempati peringkat ke-5 di tahun 2019 dengan bayaran 58 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp826 miliar.


Dengan penghasilan tahunan sebesar 50 juta dolar AS (Rp712 miliar) di 2015 dan 61 juta dolar AS (Rp869 miliar) pada 2016, total kekayaan Jackie Chan bisa mencapai ratusan juta dolar. Diperkirakan, kekayaan Jackie Chan mencapai 520 juta dolar AS atau setara Rp7,4 triliun.

Dilansir Luxatic, aktor yang satu ini juga punya tempat tinggal mewah di daerah Beverly Hills lho. Ia sudah membeli properti tersebut di tahun 1998 dengan harga 3 juta dolar AS (Rp42 miliar).

Tidak hanya rumah mewah, Jackie Chan juga diketahui memiliki pesawat jet pribadi. Tak tanggung-tanggung, Jackie Chan memiliki dua pesawat jet pribadi.

Jika artis lain yang sedang di puncak karier melangsungkan pernikahan secara mewah, berbeda dengan Jackie Chan. Meski sudah menjadi artis terkenal dan punya banyak uang, Jackie Chan ternyata tidak merayakan pernikahannya secara mewah.

Ia menikahi istrinya, Joan Lin, yang merupakan aktris Taiwan di sebuah kedai kopi. Bukannya irit atau soal keuangan, Jackie Chan dan Joan Lin punya alasan tersendiri kenapa mereka menikah secara sederhana 38 tahun yang lalu.

Kira-kira apa alasan mereka hanya melangsungkan pernikahan di kafe? Klik next untuk melihat kelanjutan ceritanya ya, Bunda.

Chow Yun Fat dan istri

Lihat juga cerita Sophie Navita dan Pongky Barata yang menikah dengan modal seadanya berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi