sign up SIGN UP search


trending

Aura Kasih Ungkap Kronologi Gendang Telinga Bocor dan Harus Dioperasi

Yuni Ayu Amida Minggu, 10 Jan 2021 10:12 WIB
aura caption
Jakarta -

Penyanyi Aura Kasih baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia melakukan operasi telinga. Tindakan tersebut diambil lantaran gendang telinganya bocor.

Hal ini disampaikan langsung oleh Aura Kasih melalui Instagram pribadinya. Pelantun Mari Bercinta itu mengunggah foto selfie dengan kondisi telinga diperban.

Aura Kasih juga menceritakan kronologi bagaimana gendang telinganya bisa bocor sampai akhirnya harus dioperasi.


"Hola.. banyak yg tanya banget ini aku kenapa... jadi tuh gendang telinga ku dulu sempat masalah gara2 diving.. dan punya sinus juga," tulis Aura Kasih, dilansir Instagram, Sabtu (9/1/2021).

"Nah kemarin gara2 mandi trus kena air, lalu aku coba tutup idung trus niup2 gt... eh gendang telinga ku langsung bocor dan terpaksa harus di oprasi karna udah parah banget.." sambungnya.

Aura Kasih juga menceritakan bahwa proses operasi yang dilakukannya berlangsung selama dua jam. Setelah operasi, ia harus recovery selama 10 hari.

Selain itu, selama pemulihan, Aura Kasih juga dilarang untuk melakukan berbagai aktivitas yang bisa membahayakan gendang telinga.

"Ga bole berenang 2 bulan ga bole naik pesawat 2 bulan..," katanya.

Wanita 33 tahun tersebut juga menceritakan bahwa proses operasi yang dijalaninya pun membuatnya bergidik ngeri lho, Bunda.

Klik halaman selanjutnya.

Simak juga cara mengatasi kuping saat kemasukan air dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19



(yun/som)
Operasi Gendang Telinga Aura Kasih
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi