sign up SIGN UP search


moms-life

Sebelum Nikahi Aura Kasih, Eryck Amaral Diduga Sudah Punya Anak

Annisa Afani Minggu, 27 Dec 2020 17:26 WIB
Aura Kasih dan suami bulenya saat ditemui di kawasan Cipayung. caption
Jakarta -

Kabar perceraian dari Aura Kasih dan sang suami, Eryck Amaral yang tiba-tiba beberapa waktu lalu memang membuat publik heboh, Bunda. Dan perlu untuk diketahui, ternyata sebelum berita tersebut tersebar, Aura dan Eryck sudah pisah ranjang selama 10 bulan.

Hal yang tak kalah mengejutkan, Eryck diduga pernah menikah sebelum ia meminang Aura pada 26 Desember 2018 lalu. Bukan hanya itu, dari pernikahan sebelumnya itu, ia juga diduga telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Kabar tersebut baru terungkap saat model asal Brasil tersebut memposting momen video call dengan Arabella, yakni putri semata wayangnya dengan Aura. Namun tak lama setelahnya, Eryck kembali mengunggah momen yang mirip dengan anak perempuan berusia sekitar 5 tahun, yang mana ini diduga sebagai anak dari pernikahan sebelumnya. 


Dalam unggahan tersebut, Eryck mengungkapkan bahwa ia amat menyayangi dan mencintai kedua anak perempuannya, Bunda. Ia bahkan mengakui bahwa ia tak peduli dengan apapun yang akan terjadi, kedua anak perempuan tersebut akan tetap menjadi yang terpenting dalam hidup Eryck.

"Apapun yang terjadi di dalam hidupku, aku masih memiliki dua orang anak perempuan dan mereka adalah hal terpenting di hidupku," tulisnya dalam akun @eryckama_ral.

"Aku tidak ingin bertengkar dengan siapapun untuk membuktikan kepada mereka bagaimana besarnya kerinduan dan cinta untuk anak-anakku," lanjut Eryck.

Meski begitu, ungkapan Eryck tersebut tampaknya tak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Menurut pengakuan Aura, ia sempat berujar bahwa Eryck tak menunjukkan bukti apapun, bahkan tak pernah menanyakan kabar Arabella, putri mereka.

Lebih lanjut, Eryck sendiri kini telah meninggalkan Aura dan Arabella, Bunda. Ia memutuskan untuk pergi dan menetap di luar negeri sejak digugat cerai oleh Aura.

Klik BACA HALAMAN SELANJUTNYA, ya Bunda.

Bunda, simak jug ayuk curhat Enno Lerian yang tetap akur dengan keluarga manta suaminya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



Banner liburan di masa pandemi
Perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi