sign up SIGN UP search


trending

Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Sempat Minta Maaf pada Istri & Video Call

Annisa Afani Minggu, 10 Jan 2021 13:42 WIB
Ilustrasi pesawat Ilustrasi/Foto: iStock
Jakarta -

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dikonfirmasi jatuh di perairan Kepulauan seribu, Jakarta Utara, Bunda. Keluarga pilot yang bertugas, Kapten Afwan, mengenang bahwa ia adalah sosok yang baik dan dermawan.

"Kami dari pihak keluarga masih berharap semoga ada mukjizat dan kabar baik kepada kerabat kami. Ia orang baik, tak hanya buat keluarga tetapi juga lingkungan sekitar," ujar keponakan Kapten Afwan, Muhammad Akbar.

Muhammad juga mengatakan bahwa mendiang merupakan sosok yang alim, Bunda. Selama di rumah, setiap pagi ia akan mendengarkan lantunan muratal ayat-ayat Al-Qur'an. Kedermawanannya pun tak hanya pada keluarga tetapi juga pada warga sekitar.


Kenangan sebelum kepergian Kapten Afwan pun turut diungkapkan oleh sang istri, Bunda. Sebagaimana yang dikatakan oleh Muhammad, terakhir kali pamannya tersebut pergi dengan tergesa-gesa.

"Semalam istrinya cerita bahwa ini adalah kali pertama dalam 15 tahun, suaminya pergi tergesa-gesa dan tanpa disetrika bajunya," ujar Muhammad.

Tak hanya itu, sebelum berangkat, Kapten Afwan bahkan mengucapkan permintaan maaf pada istrinya, Bunda. Bahkan setelah sampai di bandara, ia juga melakukan video call kepada anaknya.

TERUSKAN MEMBACA DI SINI

Bunda, simak juga yuk cara agar anak tak rewel di pesawat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

 

Artis penyintas COVID-19

 

(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi