sign up SIGN UP search


trending

Korban Sriwijaya Air SJ 182 Ini Ternyata Baru Jenguk Ibunya yang Sakit

Annisa Afani Minggu, 10 Jan 2021 20:05 WIB
Ilustrasi pesawat hilang (dok detikcom) Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 Ini Ternyata Baru Jenguk Ibunya yang Sakit/Foto: Ilustrasi pesawat hilang (dok detikcom)
Jakarta -

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dikonfirmasi jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, pada Sabtu, (9/1/2021) kemarin, Bunda. Hingga hari ini, Tim SAR terus melakukan proses pencarian via udara, permukaan laut, dan penyisiran di bawah laut.

Seperti Bunda ketahui, pesawat tersebut sempat hilang kontak beberapa menit setelah lepas landas dari bandara Soekarno-Hatta. Banyak keluarga dari penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang mendatangi bandara maupun rumah sakit yang menjadi posko yang menangani kasus ini. Salah satunya yang dilakukan oleh seorang wanita selaku tante dari salah satu penumpang.

Ia datang ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan informasi sekaligus konfirmasi atas kejadian tersebut. Menurut sang tante, keponakannya yang bernama Panca Widya Nursanti atau akrab disapa Wiwi tersebut akan kembali ke Pontianak, Bunda. Panca ke Jakarta setelah pulang menjenguk ibundanya di Tegal yang tengah sakit.


"Dia pulang kampung untuk melihat ibunya yang sakit," tutur sang tante.

Panca merupakan seorang guru yang mengabdi di SMK 3 Pontianak, Bunda. Di sana ia tinggal bersama suaminya yang kini tengah dalam perjalanan ke Jakarta untuk mengurus hal-hal yang diperlukan.

TERUSKAN MEMBACA DI SINI 

Bunda, simak juga yuk cara membuat agar anak tak rewel saat naik pesawat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19



(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi