sign up SIGN UP search


trending

Nyanyi Dinyinyirin, Mayangsari: Terlalu Resek Komen Gak Penting

Asri Ediyati Selasa, 12 Jan 2021 22:05 WIB
Mayangsari Mayangsari/ Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Meski dikenal sebagai salah satu artis lawas, Mayangsari masih eksis sebagai penyanyi hingga sekarang, Bunda. Lewat media sosialnya, diketahui ia masih aktif di dunia hiburan walaupun tidak sesering dulu.

Di awal tahun 2021, Mayangsari mengunggah video dirinya di media sosial. Video tersebut merupakan promosi konten YouTube-nya Mayangsari Official. Dalam video tersebut terdapat cuplikan Mayangsari menyanyikan sejumlah lagu.

Menurut keterangan caption, Mayangsari menyanyikan tiga lagu yang digandrungi generasi milenial. Ia membawakan tiga lagu yaitu Salah, Tanya Hati, Kesempurnaan Cinta. Ia diiringi musik akustik dan juga piano.


"Happy new year 2021. Lagu milenial, Salah, Tanya Hati, Kesempurnaan Cinta. Musik Show Mayangsari Official. #thankyou @ade_govinda. Colek @melly_goeslaw. Happy friday, and all the best to all of us. Salam sehat," tulis Mayangsari.

Mayangsari lantas banjir pujian dari penggemarnya, Bunda. Di kolom komentarnya, para penggemarnya memuji bahwa sedari dulu, suara Mayangsari tidak berubah.

"Menghibur. Suara Mba Mayang emang merdu dari dulu," tulis akun @lel*****.

"Khas banget suara vokalnya Mbak Mayang," tulis akun @car*****.

Namun, di sela-sela komentar pujian terdapat komentar yang mengkritik, Bunda. Seorang netizen menganggap Mayangsari terlalu percaya diri dengan suaranya.

"Terlalu PD [percaya diri] padahal suara biasa aja banyak ya orang seperti ini," tulis akun @tin***********.

Jika setiap komentar baik dibalas, komentar buruk pun rupanya dibalas pula oleh Mayangsari. Ia memberikan balasan menohok pada netizen tersebut. Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak cerita perjalanan karier Nuri 'Shaden' dari penyanyi hingga jadi politisi, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner dr.Tirta vs Melly GoeslawBanner: Mia Kurnia Sari
(aci/kuy)
Balasan menohok Mayangsari pada netizen yang komentari suaranya
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi