sign up SIGN UP search


trending

My Lecturer My Husband Tamat, Kenapa Penonton Nggak Rela Sampai Nangis?

Muhayati Faridatun   |   Haibunda Sabtu, 16 Jan 2021 14:23 WIB
Adegan My Lecturer My Husband caption
Jakarta -

Mas Arya dan Inggit mendadak jadi trending di Twitter sejak Jumat (15/1/2021) malam. Ya, dua nama itu adalah tokoh dalam serial pendek My Lecturer My Husband (MLMH). Apakah Bunda menonton?

Drama komedi romantis ini merupakan adaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious. Diproduksi MD Entertainment, serial MLMH menghadirkan dua tokoh utama, yakni Prilly Latuconsina sebagai Inggit dan Reza Rahadian sebagai Arya.

Rilis pada 11 Desember 2020, MLMH tayang di platform WeTV dan iflix setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Diceritakan, Arya adalah dosen yang mengajar Inggit di kampus. Karena sangat tegas, Arya dianggap sebagai dosen killer dan Inggit sangat membencinya.


Hingga akhirnya, Inggit harus menelan kenyataan pahit saat sang ayah sakit keras di kampung halamannya. Ia pun pulang ke Yogyakarta dan tak disangka, sang ayah menjodohkannya.

Inggit awalnya menolak perjodohan karena sudah punya kekasih bernama Tristan, mahasiswa kedokteran yang satu kampus dengannya. Ia sempat meminta Tristan menemui sang ayah, demi memastikan hubungan mereka serius. Tapi, kekasihnya itu tak bisa memenuhi.

"Sayang, sekali lagi ya, bukannya aku nggak mau. Tapi, aku nggak bisa kasih harapan palsu ke Bapak kamu," kata Tristan, saat ditelepon Inggit dari rumah sakit di Jogja, dalam MLMH episode 1.

"Sekarang aku tahu, posisi aku di mana buat kamu," ucap Inggit kecewa, sambil menahan tangis.

Singkat cerita, Inggit akhirnya bersedia dijodohkan. Tapi, ia tak pernah menyangka kalau pria pilihan sang ayah ternyata Arya si dosen killer itu. Mereka lalu menikah tanpa memberi tahu teman-teman Inggit, termasuk Tristan.

Setelah menikah, Inggit dan Arya kembali ke Jakarta. Mereka tinggal bersama dan berusaha sebisa mungkin merahasiakan pernikahan itu. Pertengkaran pun selalu terjadi karena Inggit merasa tak bahagia. Ia masih mencintai Tristan.

Inggit meminta Arya untuk tidak menyentuhnya sama sekali, meski sudah resmi sebagai suami istri. Kok bisa sih, suami istri tapi enggak saling sentuh? Ya, walau sering menyajikan pertengkaran Inggit dan Arya, drama ini juga menghadirkan nuansa komedi yang bisa membuat penonton senyum-senyum sendiri.

Bisa dibilang, akting Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berhasil 'menyihir' penonton. Ini terbukti dari beragam komentar penonton di media sosial. Apa kata mereka? Lihat yuk di halaman berikutnya.

Simak juga 5 rekomendasi drama Korea yang menguras air mata, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner GKR BendaraFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari
Akting Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian 'menyihir' penonton
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!