sign up SIGN UP search


trending

Berlikunya Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting: Cerai Usia Muda hingga Batal Nikah

Asri Ediyati Kamis, 04 Feb 2021 16:15 WIB
Ayu Ting Ting caption
Jakarta -

Kabar Ayu Ting Ting batal menikah telah menyebar luas. Saat kabar itu menyebar, pihak Ayu Ting Ting belum mau buka suara. Namun tak lama, Ayu Ting Ting membenarkan kabar batalnya pernikahan dengan Aditya Pradana Jayusman.

Enggan sebutkan alasan khusus, ia mengatakan pernikahan itu batal lantaran belum berjodoh. "Ya emang belum jodoh mau gimana ya," kata Ayu Ting Ting, dilansir InsertLive.

"Kita sudah berencana baik pun, semua balik ke yang atas, jodoh, maut, rezeki sudah sama Allah," ujarnya.


Saat dikonfirmasi ulang apakah pernikahan dengan Adit benar-benar batal, Ayu Ting Ting tak banyak bicara dan hanya minta didoakan supaya tetap sehat, agar semuanya baik-baik saja, Bunda.

"Doain aja saya sehat ya, baik-baik aja," jawab Ayu Ting Ting.

Soal kehidupan asmara, perjalanan cinta pedangdut 28 tahun ini cukup berliku. Kembali ke 2013, ia sempat menikah dengan kekasihnya sejak masih di bangku kuliah. Selepas cerai, Ayu Ting Ting juga dekat dengan beberapa public figure.

Lebih lengkapnya, berikut cerita perjalanan cinta Ayu Ting Ting yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Menikah dengan Enji selama 20 hari

Nama Ayu Ting Ting jadi perhatian publik ketika kabar pernikahannya dengan Enji kandas begitu cepat. Diketahui, pasangan ini menjalin hubungan asmara dan selalu mesra. Pertemuan keduanya saat itu dicomblangi sahabatnya.

Kemudian, pasangan ini memutuskan menikah diam-diam pada 2013 lalu. Namun, pernikahan mereka hanya hitungan hari saja, Bunda. Ayu meninggalkan kediaman Enji dan kembali ke rumah orang tuanya, setelah 20 hari menikah.

Hingga akhirnya, keduanya memilih untuk bercerai pada Januari 2014. Saat itu, usia Ayu masih sangat muda yakni 21 tahun. Perceraian mereka rupanya tidak diselesaikan secara baik-baik, keduanya sempat berseteru. Setelah Ayu melahirkan anak pertamanya, Enji merasa dipersulit bertemu dengan buah hatinya.

Kelanjutan kisah asmara Ayu Ting Ting, Bunda lihat di halaman berikutnya ya.

Banner Ayah Dewi Sandra MualafFoto: Mia Kurnia Sari
Perjalanan cinta Ayu Ting Ting
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!