sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 12, Seo Jin Curang demi Anak

Maya Sofia Selasa, 09 Feb 2021 05:00 WIB
Drama Korea The Penthouse caption
Jakarta -

Apakah Bunda masih terbawa emosi menyaksikan episode 11 drama Korea The Penthouse tadi malam? Sabar ya, Bunda. Hehe. Namanya juga drama Korea. Kalau tak ada bumbu-bumbu dramatis, tentunya hambar untuk ditonton.

Yuk sedikit kilas balik ke episode lalu. Seperti Bunda ketahui suami Cheon Seo Jin, Ha Yoon Cheol, akhirnya memergoki perselingkuhan sang istri dengan Joo Dan Tae. Melihat sang istri berselingkuh di depan mata, Yoon Cheol pun patah hati.

Ia kemudian menemui Oh Yoon Hee dan bertanya-tanya apakah segalanya akan berbeda jika ia bersama Oh Yoon Hee. Tak lama, Yoon Cheol memutuskan untuk meminta cerai pada Yoon Cheol.


Sementara itu SMA Seni Cheong A menggelar audisi duta besar sekolah. Salah satu yang berpartisipasi adalah Bae Ro Na, Joo Seok Kyung, dan Ha Eun Byeol. Nah di episode 12 drama Korea The Penthouse malam ini, situasi semakin menegangkan, Bunda. Melihat sang putri, Ha Eun Byeol, gelisah dan panik saat harus bertanding melawan Ro Na dan Seok Kyung, Seo Jin pun berbuat curang.

Ia membeli skrip audisi dan memberikannya pada Eun Byeol agar ia bisa latihan dan memenangkan audisi duta besar sekolah tersebut. Di sisi lain, anak-anak Hera Club juga menerima pesan misterius. 

Mereka mendapatkan pesan dari Min Seol Ah yang diketahui sudah meninggal. Anak-anak Hera Club pun panik karena pengirim pesan yang mengaku sebagai Seol Ah tersebut terus mengirim teks. Mungkinkah Min Seol Ah kembali hidup?

Bunda bisa tonton selengkapnya drama Korea The Penthouse setiap Senin-Jumat di TRANS TV, pukul 18.00-19.30 WIB.

Banner Melly Goeslaw Sukses Diet
(som/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!