sign up SIGN UP search


trending

Cerita Ayya Renita Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ayahanda Setop Jualan Bakso

Annisa Karnesyia Minggu, 14 Feb 2021 21:55 WIB
Ayya Renita caption
Jakarta -

Penggemar sinetron Ikatan Cinta pasti sudah enggak asing dengan sosok Ayya Renita. Pemeran Kiki ini sudah meniti karier di dunia hiburan sejak 2012 silam.

Di awal kariernya, Ayya pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Bunda. Sejak saat itu, Ayya mulai menjajal dunia akting dengan membintangi sinetron dan Film Televisi (FTV).

Sosok Ayya Renita belakangan menjadi idola ibu-ibu. Melalui sinetron yang dibintanginya bersama aktor Arya Saloka, Ayya berhasil memikat penonton dengan perannya sebagai Pekerja Rumah Tangga (PRT).


Saat ditanya perasaannya memerankan tokoh PRT, wanita bernama lengkap Renita Dwi Cahya ini mengaku bahagia. Ia senang bisa beradu akting dengan Arya Saloka yang memerankan Aldebaran, Bunda.

"Kalau pembantunya kayak gini, happy lah. Majikan gua cakep, Aldebaran," kata Ayya, dikutip dari YouTube Boy William, Minggu (14/2/2021).

Sebelum menjadi artis, Ayya hanyalah anak sekolah biasa. Ia pun tak berasal dari keluarga yang kaya raya.

Ayya menceritakan bahwa ayahnya pernah menjadi penjual bakso. Sang ayah mempekerjakan beberapa penjual bakso untuk berjualan keliling, Bunda.

"Sebelumnya, Ayya Renita masih sekolah, belum kerja segala macam apa-apa gitu. Keluarga aku juga bukan dari keluarga yang tajir banget, mereka dagang bakso," ujar wanita 27 tahun ini.

"Bapakku itu dulu tuh majikan dagang bakso, jadi kita punya anak buah 7 orang keliling gitu," sambungnya.

Sejak Ayya mulai merintis karier di Jakarta, kedua orang tuanya memutuskan berhenti berjualan bakso. Sejak saat itu, Ayya menjadi tulang punggung keluarganya.

"Semenjak aku ke Jakarta dan masuk Idol, mereka stop dagang bakso, aku yang mencari nafkah," katanya.

Menjadi populer membuat Ayya tak melupakan orang tuanya. Ia membuktikan rasa sayangnya pada mereka. Simak kelanjutan curhat Ayya Renita di halaman berikutnya ya.

Simak juga kisah putri keraton Yogyakarta magang di restoran mengupas kentang berkarung-karung, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner poligamiBanner poligami/ Foto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari
AYYA RENITA INGIN BAHAGIAKAN ORANG TUA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi