sign up SIGN UP search


trending

Reaksi Tak Terduga Raisa Saat Tahu Hamish Daud Viral karena Pungut Sampah

Mutiara Putri Rabu, 17 Feb 2021 14:54 WIB
Raisa dan suami. caption
Jakarta -

Beberapa hari yang lalu dunia maya sempat dikejutkan dengan video yang diunggah pada aplikasi TikTok nih, Bunda. Dalam video tersebut menunjukkan seorang aktor tampan sekaligus suami dari penyanyi Raisa, Hamish Daud, tengah memungut sampah di depan minimarket.

Namun, yang membuat dunia maya heboh bukan karena Hamish memungut sampah. Warganet justru gemas karena caption pada video tersebut menyebutkan bahwa perekam video ingin mencari Hamish dan berharap berjodoh dengannya melalui TikTok.

Kabar ini bahkan sampai ke telinga penyanyi cantik, Raisa, lho, Bunda. Video ini sempat ia komentari melalui laman Twittter miliknya.


Kala itu, ada warganet yang menyematkan akun Raisa pada video yang tengah viral. Tak lama, Raisa pun mengomentarinya sambil bertanya apa yang sedang dilakukan oleh sang suami sampai membuat dunia maya heboh.

"Eh bentar, kok kayak kenal ya, sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?" tulisnya pada laman Twitter.

Ia kemudian menyematkan fotonya bersama dengan sang suami.

"Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip ga sama cowok ganteng yang ada di video tadi?"

Tak diambil hati, Raisa malah mengomentari video tersebut dengan enteng nih, Bunda. Raisa juga langsung memberikan wejangan kepada warganet, lho. Namun, wejangan yang diberikan bukan lantaran karena sang suami digoda oleh pengguna TikTok, namun karena masih ada banyak orang yang sering membuang sampah sembarangan.

"Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulin dan nantinya bisa didaur ulang tauuu," tulisnya.

Beberapa warganet bahkan menyematkan komentar nyeleneh nih, Bunda.

"Yang mesti dibuang dan ga harus didaur ulang adalah kenangan masa lalu aku dan dia," tulis seorang pengguna Twitter.

Namun, Bunda pasti bertanya-tanya seperti apa kisah awal viralnya video Hamish Daud ini, ya? Klik baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga video membuat kerajinan dari plastik bekas:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tanaman Hias Alokasia



VIDEO HAMISH DAUD YANG VIRAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi