sign up SIGN UP search


trending

Yati Octavia Bongkar Sifat Asli Rhoma Irama, Lucu & Jaim

Annisa Afani Sabtu, 20 Feb 2021 13:43 WIB
Yati Octavia Yati Octavia/ Foto: Marianus Harmita
Jakarta -

Bunda ingat dengan artis senior Yati Octavia? Wanita yang kini berusia 66 tahun itu merupakan bintang film hits dan diidolakan pada era 1980-an.

Saat masih muda, ia banyak berperan dalam berbagai judul film. Salah satunya sebagai Ani, wanita yang menjadi kekasih pedangdut Rhoma Irama dalam film Gitar Tua.

Belum lama ini, Yati dan Rhoma dipertemukan kembali, Bunda. Dalam program acara Kopi Viral Trans TV, keduanya mengenang masa-masa lampau saat kerja bareng di lokasi syuting.


Nah Bunda, selama ini kita biasa melihat Rhoma sebagai sosok pendiam, ya? Ia pun dikenal dengan pria yang tenang, terutama saat berada di atas panggung dengan gitar yang dibawa ketika bernyanyi.

Namun ternyata, pria yang akrab disapa bang Haji itu memiliki sisi lain yang berbeda dalam dirinya. Kata Yati, ayah Ridho Rhoma itu sebenarnya orang yang lucu.

"Bang Haji itu sebenarnya orangnya agak lucu ya. Tapi suka jaim," tuturnya, dikutip dalam YouTube Trans TV Official, Jumat (19/2/2021).

Banner Resep Telur

"Tapi banyak jadi pendiamnya sih, kan harus berwibawa," lanjutnya.

Kemudian, Yati juga menceritakan bagaimana ia bisa bermain film bersama Rhoma. Ternyata, mantan suaminya lah yang menyarankan Yati untuk beradu peran dengan Rhoma saat itu.

"Pertama kali saya bermain film, saat itu diajak..." tutur Rhoma menggantung sambil melihat ke arah Yati.

"Mantan suami saya. Dia yang punya ide," sambung Yati.

"Bang Haji kan lagi booming saat itu. Lagu-lagunya, segala macam, (dia) jadi raja. Jadi ya, berpikir bagaimana ya, kalau Bang Haji main film. Bang Haji main film pertama kali sama Yati," akunya.

Bagaimana kelanjutan cerita Yati Octavia dan Rhoma Irama? Simak di halaman selanjutnya ya, Bunda.

Lihat juga tips diet bakar kalori dengan tertawa lepas selama semenit, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

AWAL KARIER YATI OCTAVIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi