sign up SIGN UP search


trending

Cerita Dul Pernah Nangis Gara-gara Lagunya Disebut Jelek oleh Maia Estianty

Annisa Afani Sabtu, 20 Feb 2021 16:05 WIB
Dul dan Maia Estianty Maia Estianty dan Dul/ Foto: Instagram @maiaestiantyreal
Jakarta -

Sebagai salah satu anggota keluarga musisi ternama, Dul Jaelani, memang dikenal sering membuat lagu. Namun rupanya ada pengalaman berkesan saat anak bungsu Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu memamerkan lagunya pada sang ibunda.

Beberapa waktu yang lalu, Dul menceritakan pengalamannya tersebut secara langsung. Dalam program acara OOTD, Dul mengingat kejadian tersebut ia alami saat masih duduk di bangku sekolah SMP.

Saat ia memamerkan lagu untuk dinilai, Maia Estianty secara jujur menyebut karya Dul jelek.


"Pernah waktu itu ngasih lagu ke Bunda. Terus dia bilang, 'Enggak enak, jelek,'" kenang Dul, dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official pada Sabtu (20/2/2021).

Mendapat penilaian tersebut, Dul mengaku bahwa ia cukup terpukul. Ia bahkan mengaku nangis lho, Bun.

"Habis itu aku nangis di toilet," ungkapnya.

Banner Resep Telur

Mendengar penuturan Dul, Deddy Corbuzier selaku pembawa acara sekaligus ayah dari satu anak turut membenarkan perlakuan yang Maia Estianty terapkan tersebut, Bunda. Katanya, orang tua memang harus jujur demi kebaikan anak ke depannya.

"Memang begitu, bagus, orang tua juga harus jujur," ucap Deddy Corbuzier.

"Masuk akal kok. Azka nih belajar sulap terus main depan gue. Terus (dia nanya), 'Gimana pah?' Jelek kata gue gitu," ujar Deddy menceritakan pengalamannya.

Meski penilaian tajam yang didapat dari sang Bunda membuatnya jatuh, namun Dul menilai itu sebagai pembelajaran diri. Dari sana, ia makin termotivasi untuk membuat karya yang lebih bagus.

"itu aku masih SMP. Cuma gara-gara itu jadi termotivasi. Jadi nanya-nanya, 'Apa sih Bunda? Kalau yang bagus itu bagaimana?'" paparnya.

Seperti Bunda ketahui, kedua orang tua Dul memang musisi yang sudah tak dapat diragukan lagi kualitasnya. Mereka menghasilkan banyak lagu, dan kerap diunjuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat bidang tarik suara.

Selain itu, Maia dan Dhani pun merupakan orang Surabaya. D mana, mereka pun dikenal sebagai orang yang kerap menyampaikan sesuatu dengan terbuka dan secara langsung.

"Ayah Bunda kan orang Surabaya. Jadi kalau ngomong kan," tutur Dul.

Lebih lanjut, Dul juga menceritakan bagaimana caranya mendapat inspirasi membuat lagu lho, Bunda. Selengkapnya simak di halaman berikutnya, ya.

Bunda, intip juga keseruan 3 anak Widi Mulia dan Dwi Sasono nyanyi lagu jajan di HaiBunda dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

INSPRIRASI DUL MEMBUAT LAGU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi