sign up SIGN UP search


trending

Ketika Bintang Drakor The Penthouse Minta Maaf pada Cha Eun Woo

Annisa Afani Selasa, 23 Feb 2021 23:15 WIB
Aktor Lee Sang Woo hangat diperbincangkan setelah tampil sebagai cameo dalam drama Korea The Penthouse Season 2. Drakor ini dibintangi sang istri, Kim So Yeon, yang berperan sebagai ‘ratu’ dari Hera Palace. Penasaran aksi Lee Sang Woo di The Penthouse Season 2? Cheon Seo Jin/ Foto: dok. SBS
Jakarta -

Belum lama ini, variety Show televisi Korea Selatan, Master in The House mengundang tiga pemeran utama wanita drama The Penthouse: War in Life, Bunda. Mereka tak lain yakni, Kim So Yeon, Eugene dan Lee Ji Ah sebagai tamu pada 21 Februari 2021 lalu.

Tak hanya itu, di sana juga hadir bintang drama True Beauty, Cha Eun Woo. Pria yang tergabung dalam grup ASTRO itu memang merupakan cast tetap program yang juga dibintangi Lee Seung Gi tersebut.

Yang menarik perhatian dalam acara tersebut, artis Kim So Yeon terlihat terus-menerus meminta maaf kepada Cha Eun Woo, Bunda. Di mana hal tersebut ia lakukan usai pria tampan tersebut tak sengaja menumpahkan kopi Kim So Yeon.


Kejadian tersebut bermula saat Cha Eun Woo mencoba untuk melihat properti ikonik dari drama The Penthouse, yakni trofi Cheon Seo Jin dari festival musik sekolah menengahnya. Trofi tersebut diletakkan di atas sebuah meja yang terletak di depan tempat duduk tamu.

Setelah trofi tersebut ia pegang dan dikembalikan pada tempatnya, barulah situasi yang menarik perhatian tersebut terjadi. Ketika Cha Eun Woo kembali ke tempat duduknya, tanpa sengaja ia menumpahkan gelas es kopi milik Kim So Yeon, yang terletak di lantai.

Spontan setelah hal tersebut terjadi, Kim So Yeon pun langsung menatap Cha Eun Woo. Sontak, pria tampan tersebut pun langsung meminta maaf, Bunda.

Namun di saat yang bersamaan dan penuh kecanggungan, Kim So Yeon pun langsung menjawab dan menyela. Wanita dengan peran antagonis tersebut justru meminta maaf balik pada Cha Eun Woo atas kelalaiannya karena salah menempatkan gelas.

"Oh, tidak, tidak. Maaf, maaf, maaf. Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Maaf, maaf," ungkapnya dikutip dari SBS pada Selasa, (22/2/2021).

Kim So Yeon pun langsung membersihkan kekacauan yang terjadi bersama Cha Eun Woo. Saat hal tersebut mereka lakukan, wanita kelahiran Seoul 1980 itu kembali mengucapkan maaf. Ia menyesal karena meletakkan gelasnya di lantai.

"Maaf, maaf. Ini semua salahku. Seharusnya aku tidak membiarkannya di lantai," ucapnya.

"Bahkan tidak ada penutupnya, dan aku seharusnya tidak ... Maaf, maaf," sambungnya terus-menerus.

Setelah keduanya selesai membersihkan tumbuhan minuman tersebut, Kim So Yeon pun kembali bangkit dengan gelas di tangannya. Dia tersenyum ia mengajak Cha Eun Woo untuk kembali fokus pada acara yang tengah mereka hadiri.

"Ayo kita simpan ini dan lakukan lagi," ajaknya.

Kepribadian Kim So Yeon di kehidupan aslinya saat berbeda ya, Bunda. Tidak seperti karakter jahatnya sebagai Cheon Seo Jin dalam The Penthouse, istri Lee Sang Woo itu membuktikan bahwa sebenarnya orang yang lembut.

Lalu seperti apa pendapat Lee Sang Woo terhadap sang istri yang bermain peran di drama tersebut? Simak selengkapnya di halaman berikut ya, Bun.

Bunda, simak juga 5 rekomendasi drama Korea yang menguras air mata dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

TANGGAPAN SUAMI KIM SO YEON
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi