sign up SIGN UP search


trending

Misteri Ucapan Terakhir Shim Su Ryeon di The Penthouse Akhirnya Terjawab

Annisa Afani Rabu, 24 Feb 2021 05:00 WIB
Drama Korea The Penthouse Season 2 menayangkan episode pertamanya, Jumat (19/2/2021) kemarin. Penayangan perdananya raih rating tinggi di Korea, namun masih menyisakan tanda tanya bagi penggemar. Apakah Lee Ji Ah kembali di drama Korea The Penthouse Season 2? caption
Jakarta -

Para pemeran drama Korea The Penthouse baru-baru ini mengakhiri perdebatan sengit tentang adegan terakhir Shim Su Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah di musim pertama, Bunda.

Menjelang pemutaran episode pertama perdana di musim kedua, para pemain utama seperti Kim So Yeon , Eugene SES, Uhm Ki Joon, dan Yoon Jong Hoon diundang menjadi bintang tamu di episode terbaru acara YouTube populer SBS, "MMTG".

Selama acara, pembawa acara JaeJae selalu host memuji Kim So Yeon atas aktingnya yang tampil amat kuat. Ia dinilai mampu membangun adegan penuh emosional, di mana karakter yang diperankannya, Cheon Seo Jin, menangis tersedu-sedu saat menelepon untuk meminta bantuan terkait skandal korupsi Yayasan Chung Ah.


JaeJae juga mengatakan, saat ia bertamu dengan Kim Young Dae yang berperan sebagai Seok Hoon, ia mengaku sempat merinding saat menonton adegan tersebut.

Mendapat pujian, Kim So Yeon pun menanggapi dengan dengan rendah hati. Ia kemudian membalas dengan memuji lawan mainnya, Yoon Jong Hoon, yang dipujinya sebagai orang yang paling berperan membuat adegan itu tampak begitu kuat dan ikonik.

"Ada sesuatu yang sangat ingin saya katakan tentang adegan ini," kata artis cantik tersebut, dikutip dari Soompi pada Selasa (22/2/2021).

Banner tanaman hias

"Pada satu titik dalam adegan ini, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) meraih tangan saya dan berkata, 'Seo Jin, itu tidak ada di naskah'. Selama latihan, dia menyarankan penambahan bagian itu pada sutradara. Dia mengatakan ingin mencoba memanggil saya 'Seo Jin' untuk pertama kalinya," ungkapnya.

Ternyata, dengan mengubah nama panggilan saat latihan, membuat emosi yang mesti dibangun untuk akting drama tersebut lebih kuat, Bunda. Kim So Yeon mengaku sangat terbantu dengan hal yang Yoon Jong Hoon ajukan tersebut.

"Jadi ketika dia memegang tangan saya dan memanggil saya 'Seo Jin,' saya tiba-tiba diliputi emosi," kenangnya.

"Akibatnya, emosi yang kuat itu tetap ada bersama saya sepanjang adegan sampai akhir, ketika saya membuat panggilan telepon itu. Jadi saya ingin memberikan semua pujian untuk adegan ini kepada sutradara, penulis, dan Yoon Jong Hoon," sambungnya.

Mendengar pengakuan tersebut, Yoon Jong Hoon pun membalas dukungan tersebut dengan mengatakan kebaikan yang Kim So Yeon miliki sebetulnya. Meski dalam drama dia terlihat begitu keras, namun dalam kehidupan nyata ia merupakan wanita yang lemah lembut dan sangat baik pada siapapun.

"Kim So Yeon selalu memberikan penghargaan kepada orang lain. Sebelum kami mengerjakan drama ini bersama, saya telah mendengar banyak tentang kepribadiannya yang baik. Tetapi setelah bekerja dengannya, saya menyadari bahwa semua rumor yang saya dengar tidak sesuai dengan betapa baiknya dia. Dia bahkan lebih baik dari yang kudengar," ungkap Yoon Jong Hoon.

Kemudian pemain lainnya juga mengungkapnya pengalaman mereka saat syuting The Penthouse musim pertama, Bunda. Mulai dari Eugene, ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu bahwa karakter yang diperankannya, Oh Yoon Hee, adalah orang yang membunuh Min Seol Ah (Jo Soo Min)

Hal tersebut sempat membuat Eugene tak percaya. Ia bahkan ia baru mengetahui fakta tersebut saat membaca naskah episode yang menayangkan hal tersebut.

"Saya benar-benar tidak tahu. Saya baru tahu ketika saya mendapatkan naskah (untuk episode itu)," akunya.

"Pada awalnya, Yoon Jong Hoon pernah mengatakan, 'Saya benar-benar berpikir Yoon Hee adalah pembunuhnya.' Tapi saat itu, saya membantah, 'Apa yang kamu bicarakan? Tidak mungkin'" sambungnya.

Tak hanya Yoon Jong Hoon lho, Bunda. Beberapa hari setelah itu, Uhm Ki Joon pun tiba-tiba mengatakan pada Eugene bahwa karakter yang ia mainkanlah yang sebenarnya menjadi pembunuh.

"Kemudian, setelah kami syuting beberapa episode lagi, Uhm Ki Joon juga mengatakan, 'Saya pikir Yoon Hee adalah orang yang membunuhnya'. Saya berpikir, 'Mengapa semua orang berpikir seperti ini? Itu tidak mungkin," tuturnya saat masih tak percaya.

Kemudian apa yang sebenarnya diucapkan oleh Shim Su Ryeon di ujung musim pertama drama Korea The Penthouse yang menjadi perdebatan? Simak selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga inspirasi rumah dari drama Korea dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



KATA-KATA TERAKHIR SHIM SU RYEON
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi