sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 17, Su Ryeon Akui Manfaatkan Yoon Hee

Maya Sofia Selasa, 16 Feb 2021 16:52 WIB
Pemain Drama Korea The Penthouse: War In Life caption
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse tinggal menyisakan empat episode lagi nih, Bunda. Semakin banyak keseruan yang terjadi dalam episode 17 yang tayang di TRANS TV malam ini.

Shim Su Ryeon akhirnya mengaku kepada Oh Yoon Hee bahwa ia hanya memanfaatkannya untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Min Seol Ah. Hal ini diungkapkan Su Ryeon setelah ia mengajak Yoon Hee bertemu di lantai 47 apartemen elite Hera Palace.

Menariknya, dalam kesempatan tersebut justru Oh Yoon Hee mengingat kembali malam di mana Min Seol Ah tewas. Dalam ingatannya, ialah yang mendorong Seol Ah dari balkon lantai 47.


Sementara itu Joo Dan Tae dan Logan Lee masih dalam proses melakukan kesepakatan bisnis, Bunda. Namun Dan Tae mengalami masalah terkait dana awal investasi.

Dan Tae kemudian mencari cara agar ia bisa mendapatkan uang untuk dana awal tersebut. Akhirnya, Dan Tae melaporkan kematian Joo Hye In agar bisa mengambil alih nama kepemilikan lahan atas nama Hye In.

Namun hal tak terduga muncul saat Joo Dan Tae mengajak Logan mengunjungi area lahan investasi. Rupanya Su Ryeon datang bersama Hye In yang sebelumnya dikabarkan sudah tewas.

Bagaimana reaksi Joo Dan Tae? Bunda bisa tonton selengkapnya drama Korea The Penthouse setiap Senin-Jumat di TRANS TV, pukul 18.00-19.30 WIB.

Banner Tanaman Hias Alokasia

(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi