sign up SIGN UP search

trending

3 Kisah Perjuangan Bunda Seleb, Ibu Shandy Aulia Cari Uang dari Jualan Bakso

anm Sabtu, 03 Apr 2021 12:54 WIB
Shandy Aulia saat ditemui di studio Trans TV. caption
Jakarta -

Perjuangan Bunda menjadi contoh teladan untuk buah hatinya. Tak sedikit Bunda yang menjadi inspirasi bagi para artis dalam berkarya. Di balik kesuksesan artis, ada sosok Bunda yang sangat kuat.

Banyak selebriti yang meraih kesuksesan mereka dari nol. Mereka bahkan melewati masa kecil yang kurang menyenangkan. Namun berkat usaha sang Bunda, mereka dapat tumbuh dan meraih mimpi di dunia hiburan.

Para Bunda tidak hanya banting tulang demi menafkahi anak-anak mereka. Bunda juga selalu mengucapkan doa dan dukungan agar buah hatinya selalu diberi kelancaran dalam meraih cita-cita mereka.

Banner Rumput Fatimah


Tak sedikit Bunda yang harus mengemban peran ganda. Mereka hidup sebagai orang tua tunggal yang juga harus mencari nafkah untuk anak-anak mereka. Berikut ini kisah perjuangan Bunda dari 3 artis sukses.


1. Shandy Aulia

Shandy Aulia dikenal sebagai salah satu artis dengan kehidupan yang sangat mapan. Kariernya di dunia hiburan sangat bersinar. Ia juga dinikahi oleh seorang pengusaha sukses.

Namun sebelum hidup bergelimang harta, Shandy Aulia pernah mengalami masa kecil yang sulit. Kedua orang tuanya bercerai sehingga Shandy hanya dibesarkan oleh sang Bunda.

Di usia 31 tahun, Elsye Dopong harus bekerja keras demi menafkahi keempat anaknya. Menikah di usia muda membuat Elsye meninggalkan mimpinya untuk melanjutkan sekolah. Namun ia tidak pernah menyesal dan terus mencari nafkah.

Demi menyuapi nasi untuk keempat anaknya, Elsye Dopong menjalani berbagai profesi di Jakarta. Ia menitipkan anak-anaknya di rumah orang tuanya di Manado, Sulawesi Utara. Sementara dirinya sibuk berjualan bakso.

"Satu hal yang aku pelajari dari Mama, Mama itu memang pekerja keras. Dari aku kecil, aku ingat banget, Mama kerja selama itu halal, dia kerja keras banget untuk bisa mengasuh anaknya, menafkahi anaknya sendiri, Mama pernah bekerja sebagai asisten pribadi, pernah berjualan bakso, dan Mama memang orang yang enggak bisa diam," ujar Shandy di kanal YouTube channel Shandy Aulia.

Sejak bercerai dan menjadi orang tua tunggal, Elsye tidak pernah terpikir untuk menikah lagi. Ia melakukan ini semua demi anak-anaknya, Bunda. Elsye hanya ingin fokus memenuhi kebutuhan hidup dan membahagiakan keempat anaknya.

Simak kisah haru dari Bunda artis di halaman berikutnya.

Saksikan juga kisah Asri Welas yang anaknya mengaku dibully dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

PERNAH TINGGAL DI GUBUK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi