sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 8, Jatuhnya Cheon Seo Jin

anm Rabu, 31 Mar 2021 09:17 WIB
The Penthouse 2 caption
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse 2 hadir dengan episode terbaru yang membawa plot twist. Wanita misterius yang muncul di griya tawang memperkenalkan dirinya sebagai Na Ae Gyo yang sangat mirip Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Logan Lee (Park Eun Seok) berusaha mencari tahu apa motif Na Ae Gyo yang berusaha mendekati Joo Dan Tae (Um Ki Joon). Ia kemudian mengirim Oh Yoon Hee (Eugene) untuk memasang alat penyadap di ponsel Na Ae Gyo.

Yoon Hee begitu terkejut melihat kemiripan Na Ae Gyo dengan Shim Su Ryeon. Dihadapkan dengan keadaan semakin rumit, ia juga masih terpukul atas kematian sang putri. Ditambah lagi Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) kini memutuskan hubungan dengannya.

Banner Pria Palestina Nikahi MUA Malang



Dokter Ha merasa bersalah telah membohongi Yoon Hee atas kematian sang putri. Ia memilih untuk menceraikannya dan fokus merawat putrinya, Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Hal itu membuat Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) terus memintanya untuk memulai hidup baru.

Sementara itu, Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) masih berusaha memecahkan misteri kematian Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Ia berpura-pura mendekati Eun Byeol untuk mengembalikan ingatannya.

Tetapi Ha Eun Byeol masih tidak dapat mengingat apapun yang terjadi selama Festival Seni Cheong A. Ingatannya terus dimanipulasi oleh Seo Jin dan Dokter Ha lewat obat-obatan yang diminum.

Cheon Seo Jin mati-matian menyembunyikan ingatan Eun Byeol di malam penghargaan. Ia kemudian dikhianati oleh Joo Dan Tae. Dia berpura-pura tidak tahu tentang penyanyi bayangannya padahal Dan Tae tahu bahwa penyanyi iu adalah Yoon Hee. Seo Jin juga dipaksa untuk melepaskan posisi direktur yang menjadi ambisinya.

Kejatuhan Cheon Seo Jin semakin diperlihatkan di episode ini, Bunda. Bagaimana nasibnya yang mempertahankan Ha Eun Byeol dan Yayasan Seni Cheong A?

Saksikan kelanjutan drama Korea The Penthouse 2 di TRANS TV setiap Senin-Jumat pukul 18.00-19.30 WIB.


Saksikan juga video drama Korea dengan rating tertinggi di 2020:

[Gambas:Video Haibunda]

(anm/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi