sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 12, Balas Dendam Su Ryeon dan Yoon Hee Belum Usai

Annisa A Selasa, 06 Apr 2021 18:06 WIB
The Penthouse 2 yang penuh plot twist! caption
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse 2 akhirnya memperlihatkan kerja sama Oh Yoon Hee (Eugene) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) untuk menggulingkan Joo Dan Tae (Um Ki Joon). Rencana epic itu juga dilakukan untuk 'menghidupkan' kembali Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

Diketahui sebelumnya, Shim Su Ryeon ternyata belum meninggal. Sosok yang dibunuh oleh Joo Dan Tae pada musim pertama adalah Na Ae Gyo. Su Ryeon menyusun rencana untuk membuat dirinya sebagai korban penyekapan Joo Dan Tae.

Ia mengurung diri di ruang bawah tanah pondok bersama Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Ketika polisi datang, mereka mengaku telah disekap selama dua tahun. Dengan rencana itu, Su Ryeon dan Ro Na berhasil mendapatkan kembali kehidupan mereka yang selama ini hilang.

Aksi Cheon Seo Jin dan Oh Yoon Hee di griya tawang juga berhasil memperkuat bukti bahwa Joo Dan Tae telah membunuh Na Ae Gyo. Di kantor polisi, Joo Dan Tae berusaha menghubungi orang yang rupanya memiliki hubungan dekat dengan Na Ae Gyo sewaktu masih hidup.

Kembalinya Shim Su Ryeon disambut penuh haru oleh Joo Seok Kyun (Han Ji Hyun). Namun di tengah keberhasilan rencana mereka, Cheon Seo Jin justru digrebek oleh polisi dan dibawa atas tuduhan pembunuhan dan penculikan.

Kasus kematian Min Seol Ah (Jo Soo Min) dua tahun lalu rupanya kembali dibuka. Di sisi lain, Oh Yoon Hee malah belum mengetahui bahwa putrinya masih hidup. Ia tampak ingin melakukan aksi tak terduga di jembatan.

Apa yang akan dilakukan oleh Yoon Hee? Apakah aksi balas dendamnya dan Su Ryeon sudah selesai?

Ikuti terus kelanjutan drama Korea The Penthouse 2 di TRANS TV setiap Senin-Jumat pukul 18.00-19.30 WIB.

Bunda, saksikan juga 5 rekomendasi drama Korea yang menguras air mata di video ini:


[Gambas:Video Haibunda]

(anm/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi