sign up SIGN UP search


trending

Wulan Guritno & Adilla Dimitri Didoakan Rujuk karena Masih Kompak, Ini Buktinya

Mutiara Putri Rabu, 07 Apr 2021 11:12 WIB
adilla dimitri dan wulan guritno cerai caption
Jakarta -

Kabar perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sempat membuat publik heboh, Bunda. Hal ini lantaran pernikahan Wulan dengan Adilla terlihat sangat harmonis sejak awal pernikahan yakni di tahun 2009.

Wulan Guritno telah melayangkan gugatan cerai kepada Adilla Dimitri sejak 25 Februari lalu, Bunda. Hal itu terlihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri melalui sistem ecourt.

Meski sudah mantap memilih untuk tak mempertahankan rumah tangga mereka, namun keduanya sepakat untuk berpisah dengan cara yang baik, Bunda. Hal ini karena anak-anak mereka yang masih belia dan butuh perhatian serta kasih sayang dari keduanya.


Membuktikan bahwa keduanya berpisah dengan cara yang baik, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tampak kompak mengunggah foto bernuansa monokrom di laman Instagram pribadi mereka, Bunda. Foto tersebut merupakan momen keduanya mendampingi sang putra, Jeremiah Alric Dimitri, saat sunat.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat pula Shaloom Razade dan London Abigail Dimitri, Bunda. Shaloom dan London tampak setia menemani Alric saat disunat.

"Semua nemenin Alric #alricdisunat," tulis Wulan dalam caption.

Semantara itu, Adilla mengunggah beberapa foto monokrom ketika menemani sang putra, Bunda. Pada foto pertama, Alric tampak berpegangan pada sang Ayah, kemudian Dimitri tampak mengecup kening putrinya, London.

Banner Mantan Artis FTV Jadi Pengasuh

Foto berikutnya, tampak Adilla bersama anak-anaknya termasuk Shaloom ikut berfoto bersama. Tampak juga Wulan Guritno di dalamnya, Bunda.

"Alhamdulillah, my brave Boy @jeremiahalricdimitri get circumcised today. (photo) by @arman_graphy," tulis Adilla pada kolom captio.

Melihat kebersamaan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri membuat hati netizen ter-enyuh, Bunda. Bahkan banyak yang mendoakan agar mereka bisa rujuk kembali, lho.

Tak hanya itu, kolom komentar keduanya dibanjiri doa untuk sang anak nih, Bunda. Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video animasi sederhana untuk ajarkan anak 'new normal' berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



DOA DARI NETIZEN UNTUK ALRIC
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi