sign up SIGN UP search


trending

Viral Nissa Sabyan Muncul di Publik Usai Isu Pelakor, Netizen Tagih Klarifikasi

Annisa A Kamis, 08 Apr 2021 07:28 WIB
nissa sabyan caption
Jakarta -

Nissa Sabyan masih menjadi topik hangat hingga saat ini. Kabar perselingkuhan dengan Ayus sang keyboardist sudah lama berembus di masyarakat. Hilang dari publik usai skandal menyebar, Nissa pun kembali diperbincangkan warganet.

Belakangan ini beredar video Nissa Sabyan ketika menghadiri sebuah pesta pernikahan. Sebelumnya, dara berusia 21 tahun itu memang sudah sering mengisi berbagai acara pernikahan sebagai bintang tamu.

Nissa merupakan vokalis grup musikĀ Sabyan Gambus yang dikenal dengan kepiawaiannya menyanyikan lagu bertema religi. Dalam video yang diunggah oleh akun @makrumpita, Nissa tampak sedang menyanyi di acara pesta.

Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia



Penyanyi kelahiran 23 Mei 1999 itu tampak asyik menyanyikan lagu gambus. Terdapat senyuman cerah yang menempel di wajahnya. Penampilan Nissa terlihat cantik dalam balutan busana Muslim warna cokelat muda.

Keberadaan Nissa membuat suasana pesta terasa hidup. Banyak orang ikut bergoyang mengiringi Nissa Sabyan yang menyanyi di panggung. Beberapa di antara mereka bahkan tampak menyawer sang penyanyi.

Terlihat seorang wanita mendekati Nissa Sabyan sambil memberikan beberapa lembar uang. Senyum sumringah terus terpampang di wajah Nissa.

Video tersebut kini sudah mendapatkan likes sebanyak 6,028 kali. Pada saat itu Nissa diketahui sedang menghadiri acara pernikahan seorang kerabat, Bunda.

"Nisa Sabyan saat tampil kembali ke public dimana dirinya terlihat sedang bernyanyi di pernikahan salah satu kerabatnya," tulis akun @makrumpita.

Namun unggahan tersebut justru diramaikan oleh komentar pedas warganet. Banyak netizen saling melontarkan kalimat sinis untuk penyanyi asal Lumajang itu.

"Masih bisa tersenyum yaa ,setelah apa yg dia lakukan," komentar akun @sorayalifa

"Dia nda ada rasa bersalah sm sekali,setelah apa yg dia perbuat,masih bisa senyum2 dan nda ada malunya," ujar @mamorvitronela

"Gak tau malu," sahut @restauruss

"Ya jelas beraniin diri lah bentar lagi kan ramadhan banyak job hee," timpal @jejak_s.c.o


Sebelum video ini viral, beredar pula kabar Nisa Sabyan tengah berbadan dua. Simak di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga video cerita Rinni Wulandari saat jadi ipar Sissy Priscillia dan Vanesha.

[Gambas:Video Haibunda]

DIGOSIPKAN HAMIL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi