sign up SIGN UP search


trending

Istri Hilang di Riau Tak Kunjung Ketemu, Suami Bikin Sayembara Berhadiah Rp100 Juta

Annisa Afani Jumat, 09 Apr 2021 09:38 WIB
Man sitting on bed with head in hands caption
Jakarta -

Seorang pria bernama Khairuddin Siregar yang berasal dari Kampar, Riau, membuat sayembara karena sang istri sudah beberapa hari tak pulang ke rumah usai pergi ke mal, Bunda. Bagi siapapun yang menemukan istrinya, maka akan diberi imbalan uang sebesar Rp75 juta.

Sayangnya, upaya tersebut hingga saat ini belum membuahkan hasil. Namun karena tak ingin lepas harapan dan ingin orang-orang tetap berusaha, maka Khairuddin pun diketahui berniat menambahkan tarif imbalan menjadi Rp100 juta.

"Rencananya dalam waktu dekat saya akan naikkan hadiah sayembara untuk mencari istri saya. Rencana Rp100 juta," tutur pria yang lebih akrab disapa Bang Ucok itu.


Pria ini ternyata memang tak ingin melapor ke polisi tas hilangnya sang istri, Bunda. Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno mengaku telah datang ke rumah Khairuddin. Namun Khairuddin enggan membuat laporan terkait hilangnya sang istri.

"Anggota telah menemui dan menanyakan langsung permasalahan kepada pembuat sayembara. Kanit Reskrim AKP Marupa Sibarani dan Panit I Intel Aiptu Amit Elpian pun sudah mendatangi kediaman pembuat sayembara," katanya.

Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia


TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bunda, simak juga kisah cinta Gunawan dan Lala yang bertemu di salon dan berakhir di pelaminan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi