sign up SIGN UP search


trending

Gantikan Drama Korea The Penthouse 2, Taxi Driver Tak Kalah Seru Bun

Annisa A Rabu, 28 Apr 2021 03:36 WIB
Drama Korea Taxi Driver caption
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse 2 telah usai. Tayangan tersebut digantikan oleh Taxi Driver, serial SBS TV yang tidak kalah seru. Taxi Driver diadaptasi dari serial webtoon berjudul The Deluxe Taxi, Bunda.

Taxi Driver tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu setempat. Sejak penayangan perdananya di 9 April lalu, Taxi Driver langsung meraih rating tinggi sebesar 8,7 persen dan 10,7 persen.

Dilansir dari Soompi, Taxi Driver terus mencetak rating tinggi di setiap episodenya. Penayangan episode 4 pada 17 April 2021 meraih rating tertinggi untuk seluruh drama Korea yang tayang di pekan tersebut.

Taxi Driver mencetak rating 11,5 persen di AGB Nielsen dan 15,6 persen untuk kedua bagiannya. Drama Korea itu juga menjadi tayangan yang paling banyak ditonton pada tanggal tersebut.

Banner Gadis Depok Nikahi Bule Belanda



Seperti diketahui, Vincenzo dan Revolutionary Series sedang hiatus dan tidak tayang di pekan itu. Taxi Driver juga menjadi drama Korea paling banyak disaksikan oleh penonton usia 20-49 tahun.

Drama Korea bergenre aksi ini berkisah tentang layanan taksi misterius, Rainbow Taxi Company yang menawarkan jasa balas dendam bagi orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan atau bantuan hukum.

Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon yang berperan sebagai Ki Do Gi, seorang anggota militer yang ibunya tewas di tangan pembunuh. Ia pun banting stir menjadi supir taksi di perusahaan misterius itu.

Salah satu tugasnya adalah menyamar menjadi guru dan memasuki sekolah yang dikuasai oleh para tukang bullying. Ia dijahili oleh perundung itu, Bunda. Mereka bolos dari kelasnya dan mencuri dompetnya.

Ki Do Gi kemudian memberi mereka pelajaran ketika berhadapan dengan sekelompok gangster. Drama Korea ini dipenuhi dengan berbagai unsur laga dan kriminal yang mendebarkan, Bunda.


Dalam memainkan perannya sebagai supir taksi misterius, Lee Je Hoon juga mengungkapkan kesannya. Simak di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga drama Korea dengan rating tertinggi di 2020:

PERAN LE HE JOON YANG PENUH AKSI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi